Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rey Utami dan Alvin Faiz bersama adiknya (Kolase MataMata.com dan Instagram)

Matamata.com - Kabar duka datang dari pasangan Rey Utami dan Pabro Benua. Rey Utami keguguran calon anak keduanya. Hal itu diungkap langsung oleh Rey Utami dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (1/6/2021).  Istri Pablo Benua ini menjelaskan alasan kehilangan sang janin. Satu di antaranya gara-gara kelelahan.

Aib Alvin Faiz dibongkar Larissa Chou baru-baru ini. Menanggapi hal itu, adik Alvin, Ameer Azzikra membela mati-matian sang kakak. Melalui postingan di akun Instagramnya, Ameer mengungkapkan dukungannya sekaligus mengunggah foto-foto kebersamaan mereka dari kecil hingga sama-sama besar.

Annisa Pohan mengenang dua tahun kepergian mertuanya, Ani Yudhoyono. Meski telah tiada, sang ibu mertua bagi istri Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY itu tetap ada di sisinya. Sebab dia tak pernah melupakan ibu mertuanya itu sejak meninggal dunia.

Baca Juga:
Alvin Faiz Pamer Kenangan Momong Anak: Maafkan Abi Nak

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Selasa (1/6/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Dede Sunandar Kepepet Pinjam Uang Rp 200 Juta, Reaksi Anwar Sanjaya Disorot

Anwar Sanjaya (Instagram/@anwar_bab)

Kepada Anwar Sanjaya, Dede Sunandar ditantang buat meminjam uang senilai Rp 200 juta. Belum lama ini, momen tersebut diabadikan ke dalam program Opera Van Java yang tayang di Trans7. 

Baca Juga:
Dituding Tidur dengan Perempuan Lain, Alvin Faiz: Aku Nggak Separah Itu

Tanpa menunggu lama, Dede Sunandar lantas menghubungi Anwar Sanjaya via telepon. Panggilan itu direspons Anwar Sanjaya. 

Baca selengkapnya

2. Adik Bela Mati-matian Alvin Faiz usai Aibnya Dibongkar: Aku Mengenalmu

Baca Juga:
Tak Balas Tudingan Larissa Chou, Ini Alasan Alvin Faiz

Alvin Faiz dan adiknya, Ameer Azzikra. (Instagram/@ameer_azzikra)

Aib Alvin Faiz dibongkar Larissa Chou baru-baru ini. Menanggapi hal itu, adik Alvin, Ameer Azzikra membela mati-matian sang kakak.

Melalui postingan di akun Instagramnya, Ameer mengungkapkan dukungannya sekaligus mengunggah foto-foto kebersamaan mereka dari kecil hingga sama-sama besar.

Baca selengkapnya

3. Rey Utami Keguguran: Penyebab hingga Kondisi Terbarunya

Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Kabar duka datang dari pasangan Rey Utami dan Pabro Benua. Rey Utami keguguran calon anak keduanya. Hal itu diungkap langsung oleh Rey Utami dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (1/6/2021).

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia janin bayi kami pada hari Senin 31 Mei 2021 pukul 20.00 WIB," tulis Rey Utami sebagai caption.

Baca selengkapnya

4. 2 Tahun Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Annisa Pohan Curhat Menyentuh

Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono. (Instagram/@annisayudhoyono)

Annisa Pohan mengenang dua tahun kepergian mertuanya, Ani Yudhoyono. Meski telah tiada, sang ibu mertua bagi istri Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY itu tetap ada di sisinya. Sebab dia tak pernah melupakan ibu mertuanya itu sejak meninggal dunia.

Lewat Instagram, dia unggah foto kebersamaan dengan almarhumah pada Selasa (1/6/2021). Dia pun menuliskan kalimat menyentuh hati.

Baca selengkapnya

5. Hotman Paris Putus Asa Dilarikan ke RS, Terbayang Akhir Kehidupan

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman Paris Hutapea sempat dirawat di rumah sakit imbas penyakit demam berdarah. Saat itu, pengacara kondang ini mengaku sekujur tubuhnya lemas dan demam. Kepada wartawan, Hotman Paris pun mengungkap kronologinya.

"Saya berangkat ke Bali tanggal 17 sudah lemas badan saya, sudah curiga saya (covid-19). Nggak lama di Bali 3 hari itu lemas, keringatan, aku sempat curiga jangan-jangan positif corona makanya langsung (cek) ternyata negatif," kata Hotman Paris di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021).

Baca selengkapnya

Load More