Ratu Rizky Nabila. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Tes DNA yang diharapkan Alfath Fathie untuk bayi Ratu Rizky Nabila tak jadi dilakukan. Padahal itu permintaannya, namun malah diingkarinya sendiri.

Menurut Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathie tidak hadir sesuai jadwal yang sudah disepakati bersama.

Padahal tes DNA itu dilakukan atas permintaan pesepakbola itu. Seluruh biaya juga ditanggung oleh Maia Estianty sebagai bentuk bantuan pada Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Semprot Alfath Fathier yang Tak Datang untuk Tes DNA

Maia Estianty siap bantu Ratu Rizky Nabila untuk tes DNA. (Instagram/raturn)

"Nggak jadi tes DNA, malah kabur tuh, pret ah," kata Ratu Rizky Nabila saat dihubungi melalui pesan Whatsapp baru-baru ini.

Penyanyi 26 tahun itu mengatakan, Alfath Fathier justru menawarkan berdamai alih-alih datang melakukan tes DNA. Kekinian, nomor telepon Ratu Rizky Nabila kembali diblokir.

Ratu Rizky Nabila kecewa dengan sifat Alfath Fahier tersebut. Dia menyebut mantan suaminya itu tidak jantan.

Baca Juga:
Alfath Fathier Blak-blakan KDRT ke Ratu Rizky Nabila: Aku Melakukannya

"Malah minta damai. Maaf, udah terlambat. Udah gitu mintanya nggak gentle lewat Whatsapp. Habis itu seperti biasa, di-block," ungkapnya.

Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Evi Ariska)

Sebetulnya, Ratu Rizky Nabila sendiri tidak pernah menginginkan tes DNA si buah hati. Namun karena terus diusik oleh Alfath Fathier, pelantun lagu "Biarlah" itu bersedia agar setelahnya bisa hidup tenang.

"Capek aku tuh. Fitnah anak, ketahuan. Fitnah BO ketahuan. Fitnah air susu, makin kelihatan jahatnya. Mau jilid berapa lagi? Aku mah udah pasrah," ujarnya.

Baca Juga:
Alfath Fathier Ungkap Alasannya Ragukan DNA Bayi Ratu Rizky Nabila

"Cuma mau ingetin, di setiap fitnah akan ada balasan dari Allah," tambah Ratu Rizky Nabila.

Diberitakan sebelumnya, Ratu Rizky Nabila dan mantan suaminya, Alfath Fathier sudah sepakat akan melakukan tes DNA untuk mengetahui garis keturunan si buah hati. Rencananya, tes DNA akan dilakukan pada Rabu (26/5/2021).

Alfath Fathier. (Instagram/alfathfaathier)

Tapi hal tersebut justru tidak berjalan sesuai rencana mengingat Alfath Fathier ingkar janji.

Baca Juga:
3 Pemotretan Anak Ratu Rizky Nabila, Wajah Disebut Mirip Alfath Fathier

Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dari Alfath Fathier saat dia lagi hamil tua. Alfath Fathier sendiri telah menikah lagi dengan Nadia Veronica ketika proses cerai mereka masih bergulir di pengadilan.

Lelaki tersebut meragukan kalau anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila darah dagingnya. Pemain Persija Jakarta ini juga minta jalani tes DNA.

Load More