Aliff Alli saat ditemui usai menjalanai sidang pembatalan nikah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aktor Alif Alli terang-terangan menyebut Aska Ongi dan Nuning Irpana memiliki kemiripan secara fisik. Diungkap olehnya bahwa istri serta mantan istrinya itu seperti serial animasi, Upin dan Ipin.

"Intinya yang saya nilai dari Nuning, Aska ini banyak kemiripan lah dari tampang pun ternyata pas kita lihat foto Aska sebelum operasi plastik ternyata mirip banget," kata Alif Alli di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2021).

"Mereka berdua seperti Upin Ipin kalau di Malaysia. Kalau di Indonesia duo getar karena menggetarkan hati saya," sambungnya lagi terkekeh.

Baca Juga:
Aliff Alli Sewot Dipanggil Suami oleh Nuning Irpana: Jijik!

Aliff Alli saat ditemui usai menjalanai sidang pembatalan nikah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Bukan tanpa sebab, Aska Ongi dan Nuning Irpana bersekongkol memfinahnya agar permohohan isbat nikah dan gugat cerai yang diajukan Pengadilan Agama Jakarta Pusat ditolak diyakini oleh adik Miller Khan itu. 

Padahal kata Aliff Alli, tujuannya semata-mata untuk kepentingan sang anak. "Kenapa Nuning Aska ini segitunya menfitnah saya supaya hak anak saya nggak tercapai. Ini kan buat anak, demi anak saya juga. Intinya tujuan dan maksud saya itu hanya untuk anak saya biar disahkan di negara mempunyai ke dua orang tua," terangnya.

Bintang sinetron "Kau Yang Berasal Dari Bintang" itu menanggapi santai serangan dari keduanya, alih-alih adu argumen. Ia justru merasa terhibur dengan kehadiran Nuning Irpana di tengah konfliknya bersama Aska Ongi.

Baca Juga:
Momen Aliff Alli Bertemu 2 Istrinya di Ruang Sidang, Ricuh!

"Saya melihat mereka seperti suatu jokes yang tidak saya anggap serius. Mereka hanya pelawak untuk ditertawakan," imbuh Aliff Alli.

Aska Ongi dan Nuning Irpana. (MataMata.com/Evi Ariska)

Nama Nuning Irpana muncul di tengah perseteruan Aliff Alli dengan mantan istrinya Aska Ongi. Dari pihak Aska, terungkap kalau Aliff Alli pernah menikah dengan Nuning Irpana dan belum bercerai sampai sekarang.

Hal itu diungkap untuk meyakinkan hakim agar tak mengabulkan permohonan isbat Aliff mengingat masih berstatus suami orang.

Baca Juga:
Istri Pertama Aliff Alli Jadi Saksi Sidang Isbat Nikah Aska Ongi

Tak lama kemudian, Aliff Alli ketahuan mengajukan gugatan pembatalan nikah terhadap Nuning. Upaya ini ditempuh diduga sebagai strategi agar permohonan isbat dan cerainya terhadap Aska dikabulkan hakim.

Nuning sendiri telah hadir dalam sidang gugatan pembatalan nikah tersebut. Kenapa Aliff tak mengakui pernikahan mereka membuatnya sangat kecewa. 

Load More