Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Aliff Alli saat ditemui usai menjalanai sidang pembatalan nikah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aliff Alli merasa nama baiknya dicoreng oleh Aska Ongi, atas tuduhan  kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia menjamin semua yang dituduhkan mantan istrinya itu tidak benar.

"Sebelumnya yang dia bilang KDRT itu sampai saat ini nama saya tercemar sekali. Padahal itu tidak benar sama sekali," kata Aliff Alli, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (2/6/2021).

Adik Miller Khan itu menyebut laporan polisi Aska Ongi atas kasus KDRT di Polda Metro Jaya tak lagi diteruskan. Alasannya, karena tidak ada bukti kekerasan yang dilakukannya.

Baca Juga:
Aliff Alli Curiga Ada Pemerasan di Balik Kemunculan Nuning Irpana

Aliff Alli. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Intinya laporan dia tidak diteruskan karena buktinya tidak ada," ucap mantan suami Nora Alexandra ini.

Kini, Aliff Alli tengah mempersiapkan sesuatu untuk menindaklanjuti pencemaran nama baik tersebut. Namun, ia masih merahasiakan, menunggu waktu yang tepat.

"Kalau kami juga sudah melakukan tindakan tapi nanti akan kami buka, ada saatnya," imbuh aktor asal Malaysia itu.

Baca Juga:
Aliff Alli Sebut Aska Ongi dan Nuning Irpana Seperti Upin Ipin

Sebagai informasi, permohonan isbat nikah dan gugatan cerai Aliff Alli ke Aska Ongi ditolak majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Alasannya, karena permohonan Aliff Alli tidak memenuhi syarat.

Namun setelah itu, Aliff Alli kembali mendaftarkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai untuk istri sirinya tersebut. Sidang beragendakan mediasi ini merupakan kali kedua.

Aska Ongi dan Nuning Irpana. (MataMata.com/Evi Ariska)

Aska Ongi dan Aliff Alli menikah di akhir 2018 silam secara siri. 11 bulan menikah, Aska mengaku mengalami KDRT dan sudah bercerai secara agama dengan Aliff.

Baca Juga:
Aliff Alli Sewot Dipanggil Suami oleh Nuning Irpana: Jijik!

Namun, Aliff Alli tak terima dan meminta isbat nikah sekaligus gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Aska Ongi pun melaporkan Aliff Alli ke Polda Metro Jaya dengan dugaan KDRT. Aska mengungkap, KDRT itu terjadi beberapa kali saat dirinya tengah mengandung.

Tak hanya itu, adik aktor Miller Khan ini juga dilaporkan karena merekam tanpa izin. Dia dilaporkan pasal 40 UU 36 tahun 1999 tentang telekomunikasi dan pasal 31 tentang UU ITE.

Load More