Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Aliff Alli saat ditemui usai menjalanai sidang pembatalan nikah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Perseteruan antara Aliff Alli dan Aska Ongi semakin memanas. Apalagi, muncul persoalan baru dengan kehadiran Nuning Irpana yang mengaku sebagai istri pertamannya.

Aliff Alli, pesinetron Aisyah Putri, menduga ada tindak kriminal pemerasan dengan munculnya Nuning Irpana di tengah konflik bersama Aska Ongi.

"Jadi memang patut dididuga dan di situ juga yang patut kita curigai karena secara halus ada pemerasan lah," kata Aliff Alli di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (2/6/2021).

Baca Juga:
Aliff Alli Sebut Aska Ongi dan Nuning Irpana Seperti Upin Ipin

Aska Ongi dan Nuning Irpana. (MataMata.com/Evi Ariska)

Kecurigaan Aliff Alli bukan tanpa alasan karena ia mengaku sudah mengantongi bukti-bukti kuat. Nantinya bukti-bukti itu akan ditunjukkan dalam sidang dengan perkara permohonan pembatalan pernikahan terhadap Nuning Irpana.

"Kami sudah melihat beberapa bukti juga yang nanti akan kami keluarkan," ucap mantan suami Nora Alexandra itu.

"Ada sebuah nominal yang mungkin nggak tahu ada keuntungan mereka pribadi, saya nggak paham," kata Aliff Alli menambahkan.

Baca Juga:
Aliff Alli Sewot Dipanggil Suami oleh Nuning Irpana: Jijik!

Sosok Nuning Irpana muncul di tengah perseteruan Aliff Alli dengan mantan istrinya Aska Ongi. Dari pihak Aska, terungkap kalau Aliff Alli pernah menikah dengan Nuning Irpana dan belum bercerai sampai sekarang.

Aliff Alli. (MataMata.com/Evi Ariska)

Hal itu diungkap untuk meyakinkan hakim agar tak mengabulkan permohonan isbat Aliff mengingat masih berstatus suami orang.

Tak lama kemudian, Aliff Alli ketahuan mengajukan gugatan pembatalan nikah terhadap Nuning. Upaya ini ditempuh diduga sebagai strategi agar permohonan isbat dan cerainya terhadap Aska dikabulkan hakim.

Baca Juga:
Momen Aliff Alli Bertemu 2 Istrinya di Ruang Sidang, Ricuh!

Nuning sendiri telah hadir dalam sidang gugatan pembatalan nikah tersebut. Dia kecewa kenapa Aliff tak mengakui pernikahan mereka.

Load More