Chiki Fawzi dan Ikang Fawzi. (Instagram/@chikifawzi)

Matamata.com - Putri Ikang Fawzi, Chiki Fawzi curhat dirinya diserang oleh fans Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Ia sendiri tak habis pikir dengan kelakuan netizen-netizen tersebut.

Hujatan itu berawal saat Chiki menuliskan komentar di postingan Arie Kriting yang membahas ikon PON XX Papua. Ia sama sekali tak menyinggung soal Nagita, tapi ia tetap saja diserang bahkan dianggap pansos.

Postingan Chiki Fawzi (Instagram.com)

"Sebenernya gw bingung ya sama netizen, gw cuma komen di postingan kak @arie_kriting yg tentang perempuan Papua dengan tulisan, 'Merinding kereng banget'. CUMAN KOMEN ITU DOANG LOG GW," tulis Chiki di Instagram Story.

Baca Juga:
Soal Polemik Ikon PON XX Papua, Arie Kriting Minta Maaf ke Raffi Ahmad

"Karena perempuan Papua itu keren2 dan butuh semakin banyak exposure buat memperlihatkan itu. Yg pernah ke Timur Indonesia pasti jg merasakan hal itu. Thats all," tegasnya.

Postingan Chiki Fawzi (Instagram.com)

Ia tak habis pikir karena merasa tak menyentil Raffi dan Nagita tapi malah dihujat. Gadis 32 tahun itu juga merasa kesal karena reaksinya terhadap perempuan Papua itu dianggap berlebihan.

"Tapi kenapa ini orang-orang pada nyerang gini ya aseli bingung, aneh-aneh banget orang jahat-jahat banget Astaghfirullah. Padahal gw kagak ada masalah apa2 sama kak @raffinagita1717, baik2 kok (this is so weird). Semoga dosa-dosaku ke transfer ke netizen2 ini. Aminn!" imbuhnya.

Baca Juga:
Bela Nagita Slavina, Puteri Indonesia Papua Barat 2015 Turut Buka Suara

Chiki Fawzi (Suara.com/Revi C Rantung)

"Suka2 gw dong mau merinding terpesona ngelihat pesona cewek2 Papua, mereka keren tauu. Ni org2 kenapa sih. Tiati nanti jadi malah mendorong cultural appropriation loh," kata Chiki.

Ditambah netizen membawa-bawa nama orang tuanya yang membuat ia geram. Chiki pun berdoa agar dosanya berkurang karena dihujat.

"Dan semakin banyak yg bawa2 nama ortu. Jahat banget aseli, yg di akun gw udh langsung gw apus2in dah demi kedamaian hati. Semoga dosa gw ke transfer ke mereka. Aminn," tutupnya.

Baca Juga:
Tolak Nagita Slavina Jadi Ikon PON XX, Arie Kriting: Saya Bantu Suarakan

Load More