Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lesti Kejora dan Jessica Iskandar (Kolase Instagram)

Matamata.com - Persiapan acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah matang. Rencananya acara sakral itu akan dilaksanakan di Bandung, tempat kelahiran Lesti pada 13 Juni 2021. Rundown acaranya pun bocor dan dibagikan akun Instagram Lambe Turah pada Sabtu (5/6/2021). Namun ada yang lebih mencuri perhatian selain rundown acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. Yakni siapa saja yang akan menjadi bridesmaid Lesti Kejora.

Jessica Iskandar mengunggah foto pose dengan Vincent Verhaag. Selama ini disebut-sebut pacaran, perampuan yang akrab disapa Jedar ini mengungkap fakta lain. Menurut Jedar, Vincent Verhaag bukan pacarnya dan sudah punya kekasih. Meski begitu, mereka berteman dan tak jarang kompak pakai pakaian yang sama. 

Verrell Bramasta sempat menjalin hubungan dengan Natasha Wilona. Mereka pernah terlibat cinta lokasi sampai akhirnya memutuskan pacaran. Sayangnya hubungan tersebut hanya berjalan 2 tahun. Sampai saat ini, Verrell belum juga punya pacar lagi. Saat jadi bintang tamu channel YouTube Boy William, Verrell mengungkapkan pengalaman pacaran dengan Wilona.

Baca Juga:
Ria Ricis Langsung Kunjungi Makam Sang Ayah Setibanya di Jakarta

3 artikel di atas masuk 5 artikel populer MataMata.com hari ini, Sabtu (5/6/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Bridesmaid Lesti Kejora Disorot: Ada Mantan Rizky Billar?

Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Persiapan acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah matang. Rencananya acara sakral itu akan dilaksanakan di Bandung, tempat kelahiran Lesti pada 13 Juni 2021.

Baca Juga:
Ria Ricis Ungkap Firasat saat Ayah Meninggal: Aku Ngerasa Dikasih Tanda

Rundown acaranya pun dibocor dibagikan akun Instagram Lambe Turah pada Sabtu (5/6/2021). Sayangnya tempat acara disensor dan hanya diketahui di Bandung. Sementara itu, kalau melihat postingan TV swasta yang akan menayangkan acara lamaran itu live, lamaran Lesti dan Billar dimulai jam 14.00 WIB.

Baca selengkapnya

2. 7 Anak Artis Jago Bahasa Inggris Sejak Kecil: Kesulitan Bahasa Indonesia

Baca Juga:
Beri Ucapan Duka untuk Ria Ricis, Iis Dahlia Malah Kena Cibir Lagi

Anak artis jago bahasa Inggris. (Instagram)

Sebagai bahasa internasional, wajar jika banyak orang yang ingin anak-anaknya bisa berbahasa Inggris sejak dini. Termasuk juga artis-artis Tanah Air yang memilih untuk mengajarkan bahasa tersebut sejak anak-anak mereka masih kecil. Banyak dari mereka yang sudah fasih dengan pelafalan yang luar biasa. Siapa saja anak artis jago Bahasa Inggris ya?

Meski ada yang pernah dikritik netizen karena dianggap pamer, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa kemampuan anak-anak ini dalam berbahasa Inggris patut diacungi jempol. Ditambah lagi, beberapa dari mereka juga tidak melupakan bahasa Indonesia dan tetap menggunakannya sebagai bahasa sehari-hari.

Baca selengkapnya

3. Jessica Iskandar Pose Bareng Pacar Orang: Kenapa Kancing Bajunya Terbuka

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar mengunggah foto pose dengan Vincent Verhaag. Selama ini disebut-sebut pacaran, perampuan yang akrab disapa Jedar ini mengungkap fakta lain.

Menurut Jedar, Vincent Verhaag bukan pacarnya dan sudah punya kekasih. Meski begitu, mereka berteman dan tak jarang kompak pakai pakaian yang sama. Kayak potret mereka satu ini.

Baca selengkapnya

4. Sudah Putus, Verrell Bramasta Bongkar Kemampuan Ciuman Natasha Wilona

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Verrell Bramasta sempat menjalin hubungan dengan Natasha Wilona. Mereka pernah terlibat cinta lokasi sampai akhirnya memutuskan pacaran.

Sayangnya hubungan tersebut hanya berjalan 2 tahun. Sampai saat ini, Verrell belum juga punya pacar lagi.

Baca selengkapnya

5. Kabar Ayah Meninggal Dunia Dirahasiakan Sahabat, Takut Ria Ricis Drop

Ria Ricis (tengah) saat ziarah ke makam sang ayah. (Matamata.com/Herwanto)

Ria Ricis sangat terpukul karena saat ayahnya meninggal dunia tak ada di sampingnya. Dia pun menjelaskan bahwa kabar duka itu telat dia dengar karena kendala sinyal.

Saat itu, Jumat (4/6/2021) Ricis tengah naik gunung untuk sebuah pekerjaan di Timur Indonesia. Menurutnya, saat berada di Flores ponselnya tak bisa menerima sinyal. Sehingga, Ricis pun tak tahu saat kabar sang ayah meninggal dunia.

Baca selengkapnya

Load More