Yohanes Endra | MataMata.com
Keluarga Ruben Onsu (Instagram.com)

Matamata.com - Ruben Onsu mengungkapkan masa lalunya yang cukup memilukan. Suami Sarwendah mengatakan bahwa orang tuanya sempat kesulitan finansial.

Tak cuma itu, Ruben Onsu juga dicap sebagai anak pembawa sial. Pasalnya, Ruben Onsu lahir di tanggal ketika ayahnya tidak mendapatkan gaji.

"Gue sangat amat bersyukur ketika gue dilahirkan sampe gue usia 8 tahun ampe 9 tahun itu gue dicap sebagai anak pembawa sial. Karena gue lahir di tanggal yang papa gue nggak gajian," kata Ruben Onsu di YouTube Adiez Gilang.

Baca Juga:
Trauma Ngiler Lihat Orang Makan, Ruben Onsu Ungkap Kebiasaan Syuting

Ruben Onsu. (Youtube/QissYouTV)

Ruben Onsu juga mengatakan bahwa proses kelahirannya sangat rumit.

"Semua kakak adik gue lahir di rumah sakit bersalin dengan dokter. Yang nolong ibu gue yang diutangin cuma bidan di belakang rumah. Udah kayak gitu hujan, pokoknya menuju ke tempat bidan aja susah banget," beber suami Sarwendah ini.

Tampaknya, sederet momen tersebut berdampak besar bagi kehidupan Ruben Onsu. Ia pun berusaha untuk tidak membuat anak-anaknya mengalami hal serupa.

Baca Juga:
Larang Betrand Peto Pacaran Sebelum 20 Tahun, Ruben Onsu: Ikut Aturan Gue!

"Itulah kenapa gue menjaga banget anak gue, karena gua gak mau ada rasa trauma yang dia bawa ketika dia besar nanti," ujar Ruben Onsu.

Kehangatan keluarga Ruben Onsu (Youtube.com)

Selain itu, Ruben Onsu masih ingat betul bahwa ia dibenci oleh ayahnya. Bukan tanpa asalan, ayah Ruben Onsu ingin sang anak bekerja kantoran.

"Bapak gue benci banget gue jadi artis. Bapak gue maunya gue (kerja) kantoran. Terjamin masa tuanya, hidupnya jelas, semuanya jelas," kata Ruben Onsu.

Baca Juga:
Ruben Onsu Kecewa dengan Pemberitaan soal Hak Asuh Betrand Peto

"Jadi ketika gue memutuskan fokus syuting bapak gue ngerasa enggak, itu bukan dunia loe. Karena bapak gue orang yang pekerja banget tapi orang kantoran."

Load More