Nagita Slavina (Youtube.com)

Matamata.com - Nagita Slavina tak hanya dikenal sebagai wanita cantik dan kaya raya. Ternyata ibunda Rafathar Malik Ahmad itu juga cerdas.

Terbukti Nagita lulus kuliah jurusan Commerce di fakultas School of Accounting and Business Information System di Australian National University. Bahkan Nagita sempat kuliah di Universitas Indonesia meskipun akhirnya tak dilanjutkan.

Nisya Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)

Baru-baru ini, Nagita membongkar masa-masa duduk di bangku SMP. Ternyata wanita yang kini tengah hamil anak kedua itu masuk di kelas unggulan.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ogah Tanggapi Polemik Tentang Dirinya: Mending Diam

"Jadi kelasnya dipisah. Kelas unggulan tuh allhamdulillah di kelas unggulan, jadi anak-anak pintar semua," kata Nagita kepada Nisya Ahmad dilansir dari channel YouTube Rans Entertaiment.

Gara-gara masuk di kelas unggulan, Nagita merasa tidak pintar lagi. "Di situ kan jadi biasa aja. Jadi pas ulangan, setengah jam tidur nunggu jawaban," tutur Nagita.

Nisya Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)

Tak bisa menjawab soal saat ulangan, Nagita nekat mencari contekan. Meski takut ketahuan, tapi istri Raffi Ahmad itu terpaksa mencontek karena sama sekali tak bisa menjawab soal ulangan.

Baca Juga:
Chat WA Nggak Dibales Nagita Slavina, Melly Goeslaw Tegur di Instagram

"Ada juga yang bodo amat, ada juga yang sok gak tahu. Sebenernya kalau udah gede gini ya tahu lah," pungkas Nagita.

Load More