Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim (Instagram.com)

Matamata.com - Pernikahan Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim selalu harmonis. Pasangan tersebut percaya diri membagikan rahasia keharmonisan rumah tangga mereka.

Lewat channel YouTube-nya, artis berdarah Korea Selatan itu membuat video di bathub bersama sang istri. Mereka melakukan obrolan intim terkait kehidupan seksual.

Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim [MataMata.com/Alfian Winanto]

Lee Jeong Hoon membagikan cuplikan video tersebut di Instagram. Jeong Hoon tampak ngobrol berdua dengan istrinya saat mandi di bathub.

Baca Juga:
Lee Jeong Hoon Murka Ada Cowok Korea Hina Orang Indonesia: Mulut Sampah!

"PERAWAN VS JANDA???!!!!!! Appa lee dan mami @moa_aeim Coba obrol Buka2an habis tentang hubungan suami istri ~~ tapiā€¦ Kita obrol nya di bathtub lo~~ hahaha," tulis Jeong Hoon.

"Buat sebagian pria, punya pasangan seorang JANDA bisa jadi ngebangkitin kepercayaan dirinya, karena JANDA dianggap lebih berpengalaman di bidang rumah tangga dan juga soal SEXUAL..," imbuhnya.

Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim (Instagram.com)

"Tapi ada juga sebagian pria yang menganggap, dapetin PERAWAN sebagai pasangan bisa menaikkan gengsinya," lanjutnya.

Baca Juga:
Ring Promise! Kado Spesial Lee Jeong Hoon untuk Istri di Ultah Pernikahan

"Terkadang para lelaki mau punya pasangan yang baik, dan belum berpengalaman untuk jadi pendampingnya, tapi disatu sisi juga punya fantasi liar akan sosok JANDA yang dianggap punya pengalaman banyak dalam hal BERCINTA. Gimana pandangan JANDA VS PERAWAN?? Tonton terus episode ini," ungkapnya.

Tapi video tersebut malah menuai kritik dari netizen. Video itu dianggap tak layak untuk ditayangkan. Terlebih banyak anak-anak yang bebas mengakses YouTube.

"Ini kalo yng nonton anak kecil gimana oppa lee?," tulis netizen. "Heran sma artis yg mksdnya kaya begini" manfaatnya ap bwt sajian publik . coba yang Mendidik !!," sahut yang lain.

Baca Juga:
Istri Ditabrak Motor saat Bersepeda, Lee Jeong Hoon sampai Stress

"Ini tayangan...maaf..nggak layak jd komsumsiii...publik...walaupun nggak bugil telanjang bulatttt...tapi samasekali nggak mendidik," tegas netizen.

Load More