Rosiana Chozanah | MataMata.com
Awkarin. (Instagram/@awkarin)

Matamata.com - Selebgram Karin Novilda, atau Awkarin, merupakan salah satu dari sekian banyak influencer muda yang terbilang sukses. Selain dari endorsement, Karin juga memiliki berbagai bisnis.

Mungkin hal inilah yang membuat salah seorang netizen, yang tidak disebutkan identitasnya, meminta Karin untuk membayar utang orang tuanya senilai Rp1 miliar. Netizen tersebut secara langsung mengirim pesan ke akun Instagram Karin.

Pesan itu membuat Karin terheran-heran. Wanita 23 tahun ini langsung mengunggah hasil tangkapan layar DM-nya ke Instagram Story dan memperlihatkan reaksinya.

Baca Juga:
Buntut Masalah Keanu Angelo & Istri Tarra Budiman, Awkarin Ikut Speak Up

Seorang netizen meminta dibayarkan utang oleh Karin Npvilda (Instagram)

"Ka, saya minta maaf sebelumnya. Tapi bantu saya ka, saya mohon. Orang tua saya terlilit hutang sebesar 1 miliar ka. Tidak ada yang bisa dibayarkan," isi pesan tersebut.

Dalam Instagram story-nya Karin menulis,"Ini jujur minta bayarin utang ter best".

"Ha? Itu ngapain aja satu miliar? Ha?" tanya Karin dengan wajah tercengang, kemudian ia terkekeh.

Baca Juga:
Ditanya Pakai Pelet Apa Bisa Bikin Mantan Nempel, Awkarin Bocorkan Rahasia

Seorang netizen meminta dibayarkan utang oleh Karin Npvilda (Instagram)

Video ini diunggah ulang ke akun entertainment @lambe_turah. Netizen pun heran dengan nyali orang yang mengirim pesan tersebut.

"Kenal kagak bisa-bisanya ya gitu minta gak tanggung-tanggung. Minta 100-1 jutaan kek ni kagak mau ngerampok lu," komentar seorang netizen.

"Enteng bener yak minta bantuannya. Dia yg ngutang dia pula yang minta orang lain buat ngelunasin hutangnya.. yasalam," tambah netizen lainnya.

Baca Juga:
Sempat Ditaksir Awkarin, Fathur 'Ketua BEM UGM' Menikah Bikin Patah Hati

"Kok bisa ya orang ga malu gitu minta-minta ke orang lain apalagi ga kenal," sambung yang lain.

Load More