Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Tahun ini, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad bakal berseragam sekolah dasar. Kabar tersebut diketahui dari postingan di akun resmi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717.

Tampak wanita yang akrab disapa Gigi itu berpose bersama putranya dengan back ground sekolah yang bakal menjadi tempat menimba ilmu.

Rafathar lulus TK (Instagram.com)

Yang menarik, seragam yang dikenakan Gigi dan Rafathar bermotif sama meski warna masker yang digunakan berbeda. Ibunya menggunakan masker merah sedangkan Rafathar menggunakan warna putih.

Baca Juga:
Dihadiri Nagita Slavina, Ini Dia Potret Rafathar Lulus TK

"Selamat jadi anak SD Rafathar Malik Ahmad," tulis caption di postingan foto tersebut. "Tambah soleh, tambah pinter, tambah sabar, tambah berkah dan selalu dalam lindungan Allah. Terimakasih @sekolahcikal," sambungnya.

Nagita Slavina berkunjung ke sekolah Rafathar Malik Ahmad. [Instagram/@raffinagita1717]

Kepada Rafathar yang tahun ini sudah duduk di bangku sekolah dasar, netizen dan rekan artis ramai memberikan selamat.

"Congrat aa Rafathar. Welcome to primary school," tulis Audy Item.

Baca Juga:
Gegara Keseringan Digunjing, Nagita Slavina Akui Sering Menangis!

"Sudah SD. Makin tua gue," sambung lainnya. 

"Nggak kerasa Aa sudah SD lagi aja," tulis netizen. 

Namun, ada juga netizen yang justru salah fokus ke outfit Nagita Slavina. Salah satu artis yang diduga kerap mengikuti penampilan istri Raffi Ahmad itu disinggung oleh mereka. Namun, netizen segera mengklarifikasi outfit tersebut sudah dikenakan Gigi sejak lebaran tahun lalu.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Dress Super Simpel Harga Rp50 Juta, Ini Wujudnya!

"Netijen, baju mama Gigi ini sudah dipakai pada lebaran tahun lalu. Jadi jelas yaa yang jiplak ikutin terus siapa. Ini mama gigi pakai lagi," tulis netizen. 

Bisnis dan kekayaan Nagita Slavina. [Instagram/nagita.id]

"Guys yang salfok sama bajunya mirip cicak-cicak di dinding. Jadi baju ini baju lebaran mama Gigi tahun lalu. Udah lama shay. Dia pake duluan," sambung lainnya. 

"Ayu Ting Ting pake baju ini ke kondangan. Ibu sultan pake baju ini ke sekolah. Tapi gigi duluan yang punya baju ini. Dipakai lebaran tahun lalu," tutur lainnya. 

Load More