Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tata Janeeta dan DJ Katty Butterfly (Kolase MataMata dan Instagram)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Tata Janeeta. Tata Janeeta melahirkan anak laki-laki super ganteng dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno. Bayi itu lahir pada Jumat, 25 Juni 2021 pukul 20.31 WIB. Kabar bahagia itu dibagikan Tata Janeeta lewat akun Instagramnya pada Sabtu (26/6/2021). Di situ, Tata sekaligus memperkenalkan nama sang putra.

Ada kabar mengejutkan datnag dari DJ Katty Butterfly. Kekinian DJ Katty Butterfly dilarikan ke rumah sakit. Setelah membuat konten untuk diunggah di media sosial, kondisinya menurun. Perempuan asal Thailand itu yang mengungkap hal tersebut di Instagram. Dalam potret yang diunggahnya, DJ Katty tampak terbaring lemas dan diinfus

Alfath Fathier akhirnya bertemu anaknya dari pernikahan dengan Ratu Rizky Nabila yang diberi nama Jewanio Rizky Abbaz. Sebelumnya, Alfath tak mau mengakui dan minta tes DNA terhadap bayi yang dilahirkan mantan istrinya itu. Bahkan selain foto dengan anaknya saja, mereka bertiga juga mengabadikan momen bersama.

Baca Juga:
Tata Janeeta Kabarkan Akan Operasi Caesar Hari Ini: Mohon Doanya ya!

3 berita di atas masuk 5 berita popular MataMata.com hari ini, Sabtu (26/6/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Keluarga Ringgo Agus Rahman dan Istri Pemotretan Bertema Jadul: Malah Serem

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Instagram.com)

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck dikenal sebagai pasangan harmonis. Keluarga mereka pun terkenal kocak dan apa adanya.

Baca Juga:
Usia Kehamilan Tata Janeeta 8 Bulan, Dokter Kaget Lihat Kondisi Bayi

Baru-baru ini, Ringgo dan Sabai memamerkan potret terbaru keluarga mereka. Pasangan yang menikah di tahun 2015 itu baru saja melakukan photoshoot dengan tema yang tak biasa.

Baca selengkapnya

2. DJ Katty Butterfly Masuk UGD, Terbaring Lemas dan Diinfus

Baca Juga:
5 Gaya Tata Janeeta Pamer Baby Bump, Seksi Menggemaskan

DJ Katty Butterfly (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Ada kabar mengejutkan datnag dari DJ Katty Butterfly. Kekinian DJ Katty Butterfly dilarikan ke rumah sakit. Setelah membuat konten untuk diunggah di media sosial, kondisinya menurun. 

Perempuan asal Thailand itu yang mengungkap hal tersebut di Instagram. Dalam potret yang diunggahnya, DJ Katty tampak terbaring lemas dan diinfus

Baca selengkapnya

3. 6 Potret Cinta Laura dan Angga Yunanda: Mesranya Bikin Baper!

Potret Cinta Laura dan Angga Yunanda (Instagram)

Netizen tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Cinta Laura dan Angga Yunanda. Cinta Laura dikenal sebagai artis blasteran Indonesia-Jerman. Cinta Laura dikabarkan menjadi artis yang berprestasi karena telah merampungkan pendidikannya di Columbia University. Sementara Angga Yunanda merupakan aktor berusia 21 tahun yang dikenal melalui filmnya bersama Adhisty Zara, Dua Garis Biru.

Cinta Laura dan Angga Yunanda merupakan seorang aktris dan aktor terkenal yang akan menemani hari-harimu dengan film terbaru mereka, Devil On Top. Sebagai promosi dari film terbaru mereka, Cinta Laura dan Angga Yunanda kerap mengunggah kebersamaan mereka. Salah satu foto yang diunggah untuk promosi film mereka berdua adalah foto saat sesi photoshoot.

Baca selengkapnya

4. Tata Janeeta Melahirkan Bayi Ganteng: Gede Banget

Tata Janeeta. (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Kabar bahagia, Tata Janeeta melahirkan anak laki-laki super ganteng dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno. Bayi itu lahir pada Jumat, 25 Juni 2021 pukul 20.31 WIB.

Kabar bahagia itu dibagikan Tata Janeeta lewat akun Instagramnya pada Sabtu (26/6/2021). Di situ, Tata sekaligus memperkenalkan nama sang putra.

Baca selengkapnya

5. 4 Momen Alfath Fathier Ketemu Anak: Foto Bertiga dengan Ratu Rizky Nabila

Alfath Fathier ketemu anaknya. (Instagram/@alfathfaathier)

Alfath Fathier akhirnya bertemu anaknya dari pernikahan dengan Ratu Rizky Nabila yang diberi nama Jewanio Rizky Abbaz. Sebelumnya, Alfath tak mau mengakui dan minta tes DNA terhadap bayi yang dilahirkan mantan istrinya itu.

Drama rumah tangga Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila sepertinya sudah berakhir. Bahkan selain foto dengan anaknya saja, mereka bertiga juga mengabadikan momen bersama.

Baca selengkapnya

Load More