Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Tunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya terkait kasus dugaan penghinaan terhadap anaknya di media sosial, Shandy Aulia ungkap alasannya. 

"Oh kebetulan kan ada relasi juga kan. Saya sama bang Hotman kan dari awal karier udah kenal beliau. Jadi ya udah bang Hotman aja," kata Shandy Aulia di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/6/2021).

Bagi netizen yang kelewat batas, ibu anak satu ini ingin memberikan pelajaran. Terlebih, pelaku diketahui orang berpendidikan yang harusnya tidak pantas melontarkan kata-kata kasar atau hinaan.

Baca Juga:
Temui Hotman Paris Minta Bantuan Hukum, Penampilan Shandy Aulia Disorot

Shandy Aulia dan Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Singkatnya, biasalah ucapan ucapan yang nggak pantes aja. Apalagi orang itu kan punya pendidikan, pekerjaan bagus, baik dan menjadi contoh untuk yang lainnya juga," ujar dia.

"Karena dia memang seharusnya kan sosok perawat ya. Kan nggak boleh mengeluarkan statement apapun tanpa mengetahui apa yang bener. Intinya sih itu," katanya lagi.

Bintang film Eifel I'm in Love itu enggan membeberkan saat ditanya apakah ia sudah membuat laporan polisi. Dia bilang, urusan tersebut sudah diserahkan sepenuhnya pada Hotman Paris. "Sampai saat ini udah diserahkan sama lawyer jadi ya udah percaya aja. Itu yang paling penting," kata Shandy Aulia.

Baca Juga:
Shandy Aulia Gandeng Hotman Paris Laporkan Penghina Anaknya: Panik Nggak?

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Sebelumnya, Shandy Aulia murka setelah anaknya disamakan dengan binatang. Si penghina juga berkomentar soal sikap bebal Shandy Aulia terkait tumbuh kembang anaknya. Pelaku menyebut anak Shandy Aulia kurang gizi dan akan terhambat otaknya saat sekolah.

Load More