Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ferry Irawan dan Nikita Mirzani (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Ferry Ardiansyah memaparkan kondisi sahabatnya, Ferry Irawan yang baru saja menjalani perawatan akibat pecah pembuluh darah di kepala. Masih sakit, Ferry Irawan memilih tak dirawat di rumah sakit karena faktor biaya. Ferry Irawan masih menjalani perawatan alternatif sambil rawat jalan. Padahal, kondisinya diakui belum membaik.

Nikita Mirzani makin berani soal penampilan. Bukan hanya pakai baju seksi dan terbuka, kali ini malah pemotretan tanpa busana. Potret Nikita Mirzani tanpa busana itu diungganya di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172. Bahkan tak hanya diposting di feed Instagram, oleh perempuan yang akrab disapa Nyai ini dijadikan foto profil sosial medianya.

Konten Deddy Corbuzier yang menyebut orang gila bebas COVID-19 menuai kecaman. Banyak psikiater yang menybebut konten tersebut menyesatkan. Lewat Instagramnya, Deddy diprotes Perkumpulan Jiwa Sehat (PJS) dan 80 organisasi lainnya karena ayah satu anak itu menyebut Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dengan sebutan 'orang gila'. Bahkan PJS melayangkan somasi untuk kekasih Sabrina Chairunnisa itu. 

Baca Juga:
Profil Ferry Irawan: Aktor Lawas Kini Sakit Pembuluh Darahnya Pecah

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Rabu (30/6/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Deddy Corbuzier Minta Maaf usai Disomasi Gara-gara Singgung 'Orang Gila'

Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Konten Deddy Corbuzier yang menyebut orang gila bebas COVID-19 menuai kecaman. Banyak psikiater yang menybebut konten tersebut menyesatkan.

Baca Juga:
Ferry Irawan Terpaksa Berhenti Kerja, Ungkap Keterpurukan Hidupnya

Lewat Instagramnya, Deddy diprotes Perkumpulan Jiwa Sehat (PJS) dan 80 organisasi lainnya karena ayah satu anak itu menyebut Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dengan sebutan 'orang gila'. Bahkan PJS melayangkan somasi untuk Deddy.

Baca selengkapnya

2. Resmi! Shandy Aulia Somasi Perawat di Manado yang Hina Anaknya

Baca Juga:
Sebelum Dilarikan ke RS, Ferry Irawan Ketar-ketir Curhat Sulit Finansial

Shandy Aulia. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Shandy Aulia resmi melayangkan somasi kepada orang telah menghina anaknya di media sosial. Somasi tersebut dilakukan Shandy Aulia lewat kuasa hukumnya, Hotman Paris.

"Iya proses kan, kan ini nggak bisa sembarangan. Kita ikutin yang sesuai ini aja (aturan)," kata Shandy Aulia di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/6/2021).

Baca selengkapnya

3. Ferry Irawan Tak Sanggup Bayar RS, Terpaksa Rawat Jalan dalam Kondisi Miris

Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita (Instagram/@ferryirawanofficial)

Ferry Ardiansyah memaparkan kondisi sahabatnya, Ferry Irawan yang baru saja menjalani perawatan akibat pecah pembuluh darah di kepala. Masih sakit, Ferry Irawan memilih tak dirawat di rumah sakit karena faktor biaya.

"Ferry cerita 'kalau dirawat kan mahal, (sambil) alternatif juga bro. Gue sekarang di Jatiwaringin, di rumah nyokap' gitu," kata Ferry Ardiansyah saat dihubungi, Selasa (29/6/2021).

Baca selengkapnya

4. Nikita Mirzani Pemotretan Tanpa Busana, Ada yang Bikin Salfok: Malah Serem

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirzani makin berani soal penampilan. Bukan hanya pakai baju seksi dan terbuka, kali ini malah pemotretan tanpa busana alias telanjang.

Potret Nikita Mirzani tanpa busana itu diungganya di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172. Bahkan tak hanya diposting di feed Instagram, oleh perempuan yang akrab disapa Nyai ini dijadikan foto profil sosial medianya.

Baca selengkapnya

5. Syahrini Dituduh Curi Postingan Selebgram Luar Negeri: Memalukan!

Syahrini berhijab. (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini adalah salah satu selebriti Indonesia yang jadi langganan cibiran haters. Ia bahkan sampai menonaktifkan kolom komentarnya agar tak membaca komentar jahat.

Kali ini Syahrini kembali ramai dihujat netizen karena diduga mencuri postingan seorang selebgram luar negeri yang menjual perhiasan. Sebuah video saat istri Reino Barack itu menunjukan sebuah berlian mewah disebut mirip dengan postingan akun IG @champagnegem.

Baca selengkapnya

Load More