Yohanes Endra | MataMata.com
Arie Kriting jualan pisang goreng sambal. (Twitter/Arie_Kriting)

Matamata.com - Arie Kriting selama ini dikenal sebagai komika sekaligus aktor kondang di Tanah Air. Kariernya di dunia hiburan pun dimulai sejak mengikuti kompetisi stand up comedy pada tahun 2013. Itu artinya, sudah sekitar delapan tahun Arie Kriting berkarier di dunia entertainment.

Namun, Arie Kriting belakangan ini mulai mencoba peruntungan baru dengan membuka bisnis pisang goreng sambal yang bernama Moala. Berlokasi di Jalan Durian Raya No. 4, Jagakarsa, Jakarta, bisnis ini diketahui khusus menjual olahan dari pisang.

Arie Kriting jualan pisang goreng sambal. (Instagram/arie_kriting)

Bila menilik unggahan Arie Kriting, pisang goreng sambal Moala sudah mulai buka sejak tanggal 20 Juni 2021. Akun Instagram bisnis terbaru Arie Kriting tersebut, yakni moala.pisgor juga sudah memiliki lebih dari 14 ribu pengikut.

Baca Juga:
Arie Kriting Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Nagita Soal Ikon PON XX

"Anak-anak Jaksel, utamanya yang berada di sekitaran Jagakarsa. Mampir sini ya. Biar abang kenalin sama kenikmatan makan Pisang Goreng Pakai Sambal. Kita sudah buka nih. Depan Kadathon Residence," tulis Arie Kriting dalam sebuah cuitannya pada tanggal 20 Juni 2021.

Usut punya usut, bisnis Arie Kriting itu juga tidak lepas dari peran Arya Saloka loh! Mereka menyebut bisnis ini sebagai sebuah 'project pertetanggaan'.

"Semua berawal dari kesukaan yang sama. Project pertetanggaan ini menghadirkan kuliner baru, perpaduan Pisang Goreng dan Sambal. Semoga bisa diterima dengan baik. MOALA PISANG GORENG SAMBAL. Sajian khas dari Indonesia Timur," tulis akun Moala Pisgor sembari mengunggah video Arya Saloka dan Arie Kriting.

Baca Juga:
Soal Polemik Ikon PON XX Papua, Arie Kriting Minta Maaf ke Raffi Ahmad

Arie Kriting jualan pisang goreng sambal. (Instagram/moala.pisgor)

Lantas, bagaimana dengan karier Arie Kriting di dunia hiburan?

Arie Kriting tak memungkiri bahwa ia sedang sibuk berjualan. "Mon maap, abang lagi sibuk jualan," cuitnya pada tanggal 30 Juni.

Arie Kriting jualan pisang goreng sambal. (Instagram/arie_kriting)

Hanya saja, bila menilik akun Instagram pribadinya, Arie Kriting masih menyempatkan diri untuk menjadi host di beberapa talkshow. Suami Indah Permatasari ini juga masih membicarakan isu-isu lingkungan dengan beragam pendekatan.

Baca Juga:
Arie Kriting Niat Datang ke Rumah Ibu Indah Permatasari saat Lebaran

Bagaimana dengan karier stand up comedy Arie Kriting? Tenang saja, Arie Kriting masih rutin mengisi acara Stand Up Comedy kok. Terkini, Arie Kriting masih terlibat sebagai bintang tamu di acara Bolanya Standupindo yang digelar oleh Stand Up Comedy Indonesia.

Load More