Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dalang Ki Manteb dan Indy Barends (Kolase Instagram)

Matamata.com - Dalang kenamaan Ki Manteb Soedharsono meninggal dunia hari ini, Jumat (2/7/2021), pukul 09.45 WIB di kediamannya di Karangpandan, Karanganyar. Mantan Humas Institute Seni Indonesia (ISI) Solo, Esha Karwiano, membenarkan kabar meninggalnya Ki Manteb. Penyanyi Soimah hingga Mayangsari mengucapkan belasungkawa di akun Instagram-nya. 

Presenter senior Indy Barends mengumumkan positif Covid-19 sejak 1 Juli 2021. Hal ini disampaikannya lewat postingan di akun Instagram pribadinya, @indybarends. Dia mengunggah hasil SWAB yang menunjukkan positif Covid-19. Menariknya, meski dirinya kini sakit namun tetap berpikir positif. Bahkan tulisan positif itu dilingkari dengan simbol love.

Ayahanda Eko Patrio, Sumarsono Mulyo baru saja meninggal dunia. Dikabarkan, ayahnya meninggal karena sakit jantung. Ditanyai soal detail meninggalnya, Andi selaku asisten Eko Patrio mengaku tidak tahu karena posisinya saat ini tidak di rumah duka. Hanya saja, ia memastikan ayahanda Eko meninggal bukan karena Covid-19.

Baca Juga:
Dalang Ki Manteb Meninggal Dunia, Mayangsari Unggah Potret Penuh Kenangan

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (2/7/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Ayah Eko Patrio Meninggal Dunia, Diduga karena Sakit Jantung

Eko Patrio (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ayahanda Eko Patrio, Sumarsono Mulyo baru saja meninggal dunia. Dikabarkan, ayahnya meninggal karena sakit jantung.

Baca Juga:
7 Fakta Ki Manteb Soedharsono: Perkenalkan Wayang sampai ke Luar Negeri

"Iya betul kabar (meninggal dunia) itu, jam 2a-an tadi, meninggalnya karena sakit," kata asisten Eko Patrio, Andi, kepada MataMata.com, Jumat (2/7/2021).

Baca selengkapnya

2. Benny Mustafa Meninggal, Kesaksian Indra Lesmana Bikin Merinding

Baca Juga:
Viral Konten Mbak You Meramal Kematiannya, Denny Darko Beri Kesaksian

Benny Mustafa. (Instagram/bennymustafavd)

Musisi jazz Indonesia Benny Mustapha Van Diest atau yang lebih dikenal Benny Mustafa meninggal dunia. Kabar meninggalnya Benny Mustafa salah satunya diketahui dari musisi Gerald Situmorang.

"RIP Om Benny Mustafa, legenda jazz Indonesia," tulis Gerald Situmorang di Twitter, Jumat (2/7/2021).

Baca selengkapnya

3. Dalang Ki Manteb Meninggal Dunia, Soimah Ucap Salam Perpisahan Penuh Haru

Dalang Ki Manteb Soedharsono meninggal dunia. (Instagram/showimah)

Dalang kenamaan Ki Manteb Soedharsono meninggal dunia hari ini, Jumat (2/7/2021), pukul 09.45 WIB di kediamannya di Karangpandan, Karanganyar. Mantan Humas Institute Seni Indonesia (ISI) Solo, Esha Karwiano, membenarkan kabar meninggalnya Ki Manteb.

"Sugeng tindhak Mbah Manteb. Swarga langgeng,” tulis Soimah.

Baca selengkapnya

4. Indy Barends Umumkan Positif Covid-19: Hadiah Termewah dari Bos Besar

Indy Barends. (Instagram/@indybarends)

Presenter senior Indy Barends mengumumkan positif Covid-19 sejak 1 Juli 2021. Hal ini disampaikannya lewat postingan di akun Instagram pribadinya, @indybarends.

Dia mengunggah hasil SWAB yang menunjukkan positif Covid-19. Menariknya, meski dirinya kini sakit namun tetap berpikir positif. Bahkan tulisan positif itu dilingkari dengan simbol love.

Baca selengkapnya

5. 9 Potret Rumah Mbak You di Salatiga, Persembahan Terakhir untuk Sang Ibu

Potret Rumah Mbak You (Instagram.com/mbakyou17)

Mbak You, paranormal kejawen yang kerap meramal nasib sejumlah selebriti juga politisi meninggal Kamis (1/7) kemarin. Kabar ini diungkapkan langsung oleh satu karyawannya, Adi Geseng. Mbak You menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Premier Bintaro, Banten. 

Perempuan yang lahir di Salatiga 7 Maret 1974 ini, sebelum meninggal sempat menggunjungi kota kelahirannya. Kedatangannya ke Salatiga rupanya untuk mengadakan syukuran rumah barunya. Hal ini diketahui dari laman YouTube Mbak You.

Baca selengkapnya

Load More