Yohanes Endra | MataMata.com
Syekh Ali Jaber bersama keluarganya. (Instagram/ummu_fahad_ali_jaber)

Matamata.com - Ummu Fahad, istri mendiang Syekh Ali Jaber, melahirkan bayi perempuan pada hari Kamis, 1 Juli 2021. Kabar bahagia ini semula disampaikan akun Instagram resmi Yayasan Syekh Ali Jaber.

"Alhamdulillah hari ini telah lahir bayi dalam kandungan itu, lima bulan sejak Syekh tiada, bayinya itu telah lahir ke dunia mungil dan cantik diiringi adzan dzuhur," tulis akun Yayasan Syekh Ali Jaber.

Ya, saat Syekh Ali Jaber meninggal pada Januari lalu, Ummu Fahad tengah mengandung lima bulan. Ummu Fahad kini memberi nama putrinya Jood Ali Jaber. Sebagai informasi, Jood adalah anak keempat Syekh Ali Jaber.

Baca Juga:
Adik Syekh Ali Jaber Bongkar Negara Paling Peduli ke Palestina

Ummu Fahad, istri Syekh Ali Jaber melahirkan. (Instagram/yayasan.syekhalijaber)

Ummu Fahad pun telah mengabarkan kelahiran putrinya tersebut melalui feed Instagram pada 1 Juli lalu.

"Dengan rahmat dan karunia Allah Yang Maha Esa, telah lahir (Jood Ali Jaber) dan menerangi dunia kami dengan kedatangannya, ya Allah, jadikanlah dia penyejuk mataku, dia dan saudara-saudaranya," tulis Ummu Fahad di Instagram.

Melihat kabar gembira kelahiran anak Syekh Ali Jaber dan Ummu Fahad, netizen pun penuh antusias menyerbu kolom komentar dengan doa dan ucapan selamat.

Baca Juga:
Istri Syekh Ali Jaber Terpuruk Jalani Ramadhan Pertama Tanpa Suami

Ummu Fahad, istri Syekh Ali Jaber melahirkan. (Instagram/ummu_fahad_ali_jaber)

Bahkan, ada juga netizen yang memuji wajah cantik anak Syekh Ali Jaber dan Ummu Fahad.

"Alhamdulillah..MasyaAllah..cantik..semoga menjadi anak yg sholihah ya sayang," tulis netizen.

"Betapa Syekh Ali Jaber sangat menantikan kelahiran anak perempuan..ternyata Allah mengabulkan," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Tangis Abi Amir Pecah saat Aira Mencari Syekh Ali Jaber

"Alhamdulillah..Semoga Ibu&bayi sehat..Semoga menjadi puteri salehah, bermanfaat bagi agama, bangsa, negara, &dunia..Amin YRA," imbuh lainnya.

Load More