Wenny Ariani (Youtube/Denny Darko)

Matamata.com - Belakangan publik dikejutkan dengan kabar sosok perempuan inisial W yang mengaku punya anak dengan Rezky Aditya. Sosok yang bernama Wenny Ariani tersebut akhirnya muncul ke publik. 

Wenny Ariani muncul dan buka-bukaan di channel YouTube Denny Darko. Dia membongkar hubungannya dengan  Rezky di masa lalu serta mengungkapkan awal pertemuannya dengan suami Citra Kirana itu.

Wenny Ariani (Youtube.com)

"Saya memang usia di atas Rezky, jadi ini kejadian sudah delapan sembilan tahun yang lalu. Kebetulan saya sama Rezky itu beda sekitar tiga sampai empat tahun, usia saya sekarang 39 tahun, Rezky kalau enggak salah (kelahiran tahun) 85," ucap Wenny kepada Denny Darko.

Baca Juga:
Kiwil Akui Nikah Siri dengan Venti Figianti, Rezky Aditya Dituntut Rp17,5 M

Ternyata awal pertemuan mereka terjadi saat Rezky berniat membeli salah satu rumah milik Wenny. Rumahnya tersebut dibeli Rezky dengan harga Rp4 miliar.

Rezky Aditya [Instagram/@thereal_rezkyadhitya]

"Dia itu dulu pernah beli salah satu unit rumah aku. Dulu saya usaha, umur 28 tuh saya sempat ada rumah empat lah. (Satunya) di beli sama Rezky, di Pejaten. Itu tahun 2012, di atas Rp4 miliar," ungkapnya.

Wenny Ariani (Youtube.com)

Wenny juga menceritakan pekerjaannya dalam obrolannya. Tak cuma bekerja sebagai karyawan tv swasta, ternyata ia punya pekerjaan sampingan yang membuatnya punya banyak pundi-pundi uang.

Baca Juga:
Perempuan Inisial W Tuntut Rezky Aditya Uang Rp17,5 Miliar

"Saya pekerja karyawan cuman memang pada saat kerja itu saya punya hubungan yang baik dengan para klien, akhirnya saya usaha sendiri, benar-benar dari bawah. Usaha halal banget, enggak ada (dunia hitam) memang Tuhan kasih kesempatan, kemampuan barengan di saat itu,” pungkas Wenny Ariani.

Wenny Ariani (Youtube.com)

Kabar dirinya punya anak dengan Rezky memang sempat menghebohkan publik. Ia menggugat Rezky Aditya sebesar Rp17,5 miliar dan menuntut anaknya diakui.

Baca Juga:
Profil Wenny Ariani, Perempuan yang Diduga Menggugat Rezky Aditya

Load More