Marshanda dan Nia Ramadhani. [Instagram/@marshanda99]

Matamata.com - Artis Marshanda berencana menjenguk sahabatnya, Nia Ramadhani. Diketahui Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie saat ini sedang menjalani rehabilitasi usai ditangkap terkait kasus narkoba.

Namun, niat Marshanda untuk melihat kondisi Nia Ramadhani belum bisa diwujudkan. Pasalnya untuk saat ini, Nia Ramadhani belum diperkenankan untuk menerima tamu. 

Marshanda dan Nia Ramadhani. [Instagram/@marshanda99]

"Sebenarnya aku mau jenguk ke tempat rehab habis selesai syuting, tapi aku tanya ke keluarga ternyata belum boleh dijenguk," kata Marshanda melalui rekaman suara yang diterima wartawan, Selasa (13/7/2021).

Baca Juga:
Marshanda Minta Publik Setop Hujat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Marshanda hanya bisa pasrah saat mendengar hal tersebut dan berharap bisa menjenguk Nia dalam waktu dekat.  "Nggak tahu sampai kapan, cuma nanti pas sudah bisa dijenguk, aku bakal dikabarin. Aku mau ke sana," ujarnya.

Marshanda. (Instagram/@marshanda99)

Menurut Marshanda, Nia Ramadhani saat ini sangat butuh dukungan moril dari orang-orang terdekat seperti dirinya. Terlebih, mereka sudah bersahabat cukup lama. 

"Aku sayang sama Nia. Jadi apa pun yang Nia butuhin, apa pun yang Nia pengin share ke aku saat sudah bisa ketemu dan ngobrol seperti biasa lagi, I will be here for you," kata Marshanda.

Baca Juga:
Gracia Indri Pakai Barang Mirip Nia Ramadhani, Feni Rose: Topi Viral

Marshanda dan Nia Ramadhani (Instagram)

Ibu satu anak itu pun siap mendengar segala keluh kesah yang bakal diluapkan oleh sang sahabat. "Aku akan jadi pendengar yang baik dengan penuh pengertian dan penerimaan. Aku care sama kalian. Aku mendoakan dari hati yang terdalam supaya keadaannya cepat membaik," ujarnya.

Tak lupa, pemain Bidadari ini berharap Nia dan Ardi diberi kekuatan menghadapi persoalan hukum tersebut.

"Nia dan Ardi diberikan semangat, kekuatan melewati semua ini dan memberikan yang terbaik dari kalian berdua untuk melewati ini sebaik mungkin. Supaya bisa kembali seperti dulu lagi, dengan tentunya perubahan yang lebih baik. I love you, Nia, Ardi. Please, stay safe, be strong, do your best. Kami selalu ada di sini untuk support kalian," kata Marshanda.

Baca Juga:
Kuasa Hukum Enggan Beberkan Lokasi Rehab Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Ardie Bakrie menguatkan istrinya, Nia Ramadhani ketika menyampaikan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie resmi menjalani rehabilitasi sejak 11 Juli 2021. Polres Metro Jakarta Pusat memutuskan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie rehabilitasi berdasarkan rekomendasi BNN. Sedangkan untuk lokasi rehabilitasi ditentukan oleh penyidik.

Nia Ramadhani ditangkap polisi pada Rabu (7/7/2021) di kediamannya, Pondok Pinang, pukul 15.00 WIB. Penangkapan Nia berawal dari informasi yang didapat polisi kalau RA sering memakai sabu-sabu. Polisi mengamankan ZN yang merupakan sopir Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dari pendalaman lebih lanjut. 

Ardie Bakrie menguatkan istrinya, Nia Ramadhani ketika menyampaikan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Polisi menemukan satu klip sabu yang diakui milik Nia Ramadhani dari tangan ZN. Nia tak membantah dan malah menyebut kalau dia sering memakai sabu bersama sang suami.

Baca Juga:
Gaya Nia Ramadhani dan Jennifer Jill saat Terjerat Narkoba Dibandingkan

ZN dan Nia Ramadhani digelandang ke Polres Jakarta Pusat. Tak lama kemudian, Ardi Bakrie datang menyerahkan diri. Kini ketiganya ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancamannya maksimal empat tahun penjara.

Load More