Regina Geisha [Instagram/@reginapoetiray]

Matamata.com - Saat melepaskan kepergian ayah tercinta, Regina Poetiray tampak tegar. Ia bersama keluarga mengaku sudah ikhlas lahir dan batin dengan kepergian sang ayah. 

Bahwa ayahnya merupakan makhluk kesayangan Tuhan diyakini oleh vokalis band Geisha ini. Sehingga waktunya bertemu sang pencipta dipercepat.

Regina Geisha [Instagram/@reginapoetiray]

"Tapi aku, kita keluarga memang percaya banget kematian itu sebenarnya adalah keuntungan. Jadi memang kalau Tuhan panggil anak-anaknya, ya berarti dia memang anak kesayangan Tuhan gitu," kata Regina Poetiray di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (22/7/2021).

Baca Juga:
Regina Poetiray Geisha Ungkap Kronologi Sang Ayah Meninggal Dunia

"Dan memang dia orang yang beruntung. Di umur 49 dia udah bisa bertemu Tuhan itu sesuatu yang luar biasa," sambungnya.

Unggahan Regina Geisha [Instagram/@reginapoetiray]

Regina Poetiray merasa lega jauh di dalam lubuk hatinya. Ayahnya tak lagi merasakan sakit dan kembali ke pangkuan Tuhan.

"Jadi ini jujur banget to be honest aku bener bener ngerasain damai sejahteranya Tuhan gitu ya, maksudnya bener bener Tuhan itu kasih damai sejahtera, kasih ketenangan yang memang nyata banget," terangnya.

Baca Juga:
Regina Geisha Berduka Ayahnya Meninggal Dunia: WaktuNya Tuhan Buat Papa

Sebagai manusia biasa, dia juga merasakan perasaan marah, sedih, hingga kehilangan tak dipungkiri olehnya. Tapi kedamaian hatinya mengalahkan ego dari manusia itu sendiri.

Regina Geisha dan ayahnya. (Instagram/reginapoetiray)

"Mungkin kalau secara manusia ya pasti sedih banget. Sedih ya istilahnya shock banget, panik, bahkan kecewa. Bahkan mungkin mau marah sama Tuhan, tapi Tuhan maksudnya bener-bener nyatain damai sejahteranya itu nyata banget," tuturnya.

Ayah Regina Poetiray, Reggy Poetiray menghembuskan napas pada Rabu (21/7/2021) malam. Jenazah saat ini berada di rumah duka.

Baca Juga:
7 Potret Bulan Madu Kedua Regina Ivanova: Penuh Cinta dan Mesra

Regina Geisha dan ayahnya. (Instagram/reginapoetiray)

Pihak keluarga akan mengadakan ibadah penghiburan yang disiarkan secara live di kanal YouTube RP Music Production Kamis malam ini.

Ibadah tutup peti akan dilakukan pada Jumat (23/7/2021) menyusul rencana pemakamakan pukul 12.00 WIB di TPU Pondok Ranggon.

Baca Juga:
Pilu! Regina Ivanova 2 Kali Kehilangan Ayah Sampai Diselingkuhi Pasangan

Load More