Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Body Goals Astrid Tiar. (Instagram/astridtiar127)

Matamata.com - Astrid Tiar merupakan artis dan presenter kenamaan Indonesia. Ia mengawali karier sebagai Gadis Sampul 2000. Namanya mulai dikenal luas usai membintangi sinetron Gatot Kaca dan Atas Nama Cinta. Perlahan dan pasti, ia pun semakin memantapkan karirnya di industri hiburan tanah air. Astrid Tiar mulai banyak mendapat tawaran iklan, pembawa acara, hingga bintang video klip dari band dan musisi tanah air. Kesuksesannya ini tentu saja tidak dengan mudah ia peroleh, selain karena bakat yang ia miliki, paras dan tubuh idealnya pun menjadi nilai lebih bagi Astrid untuk berkarir di dunia entertain.

Sama seperti kariernya yang ia bangun dari bawah, tubuh indah yang dimiliki perempuan kelahiran 12 Juni 1986 ini juga tidak diperoleh secara instan. Pasalnya Astrid Tiar adalah salah satu artis yang rajin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh dan kesehatannya.

Kerja keras Astrid Tiar untuk menjaga pola hidup dengan rajin berolahraga berbuah manis, karena ini kini berhasil memiliki tubuh body goals yang banyak diidamkan oleh perempuan. Nah buat yang penasaran dan ingin tahu seperti apa potret body goals Astrid Tiar, simak ulasannya yang sudah MataMata.com rangkum ini yuk!

Baca Juga:
Isu Astrid Tiar Operasi Plastik Ramai Dibahas Lagi, Foto Ini Penyebabnya

1. Pilates

Potret Body Goals Astrid Tiar. (Instagram/astridtiar127)

Astrid Tiar diketahui rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya. Salah satu olahraga yang ia lakoni adalah pilates. Astrid Tiar pun sering membagikan potret saat dirinya sedang berolahraga seperti potretnya ini.

2. Gigih

Baca Juga:
Demi Minta Maaf, Gading Pernah Lari Hujan-hujanan ke Rumah Astrid Tiar

Potret Body Goals Astrid Tiar. (Instagram/astridtiar127)

Meski beberapa kali harus melakukan gerakan yang cukup sulit selama berolahraga, namun Astrid Tiar tidak pantang menyerah, ia pun dengan gigih melakoni setiap gerakan yang diajarkan oleh instruktur dengan sungguh-sungguh. Salut ya!

3. Olahraga Bareng Anak

Potret Body Goals Astrid Tiar. (Instagram/astridtiar127)

Tak hanya berolahraga di tempat gym, Astrid Tiar pun sering berolahraga di rumah bersama dengan putrinya Isabel seperti yang Astrid unggah di Instagram-nya pada (20/10/2020). Namun dari unggahannya ini netizen justru salah fokus pada kostum Isabel yang menurut Astrid Tiar ini salah kostum. Pasalnya sang putri sempat menduga olahraga yang akan mereka lakukan itu naik gunung dan bukan olahraga di rumah. Ada-ada saja ya Isabel.

Baca Juga:
Astrid Tiar 5 Kali Selingkuhi Gading Marten saat Pacaran, 2 Kali Ketahuan

4. Tidak Mudah

Potret Body Goals Astrid Tiar. (Instagram/astridtiar127)

Pilates sendiri merupakan olahraga yang sekilas agak mirip dengan yoga yang menekankan pada kelenturan-kelenturan tubuh. Gerakan pilates yang dilakoni Astrid Tiar pun tidak mudah lho. Ia harus bergelantungan dan menahan bobot butuhnya dengan satu tangan. Keren banget kan?

5. Dengan Bantuan Tenaga Ahli

Potret Body Goals Astrid Tiar. (Instagram/astridtiar127)

Pilates yang Astrid Tiar lakukan ini juga dilakukan dengan pengawasan dari ahli. Jadi tidak semua orang bisa mempraktikkan gerakan-gerakan pilates sendirian, terutama gerakan yang cukup sulit seperti yang dilakukan oleh Astrid Tiar dalam potret ini.

6. Body Goals

Potret Body Goals Astrid Tiar. (Instagram/astridtiar127)

Berkat ketekunan dan semangat Astrid Tiar dalam berolahraga, Astrid Tiar akhirnya bisa memiliki bentuk tubuh ideal atau body goals yang menjadi dambaan banyak wanita. Memang ya usaha itu tidak akan menghianati hasil. Misalnya di potret ini, Astrid Tiar berpose dengan menggunakan dress bernuansa kuning, aura cantik dan proporsi tubuhnya memang sangat pas ya?

Itu tadi potret body goals Astrid Tiar. Tidak ada yang instan di dunia ini, seperti halnya Astrid Tiar yang bisa memiliki tubuh ideal ini ternyata diraih dengan rajin dan rutin berolahraga. Gimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More