Adam Deni ditemani kuasa hukumnya Machi Achmad sambangi Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Atas perkembangan kasus pengancaman dan penghinaan yang diduga dilakukan Jerinx SID kepadanya, pegiat sosial Adam Deni mendapat kabar baik. Laporannya terhadap drummer SID itu sudah naik ke tahap penyidikan.

"Status penanganan perkara ini telah dinaikkan dari penyelidikan ke penyidikan dan dapat ditarik kesimpulan bahwa tim Polda Metro Jaya telah menemukan unsur-unsur suatu tindak pidananya. Tinggal mencari siapa pelaku dan tersangkanya," kata kuasa hukum Adam Deni, Machi Ahmad, ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021).

Adam Deni didampingi tim kuasa hukum [Suara.com/Yuliani]

Untuk Adam Deni sebagai pelapor, kabar tersebut tentunya menjadi angin segar. Dia mengapresiasi kinerja kepolisian yang sigap.

Baca Juga:
Laporkan Jerinx, Adam Deni: Akan Ada Penetapan Tersangka!

"Kalau dari saya pribadi menanggapi status orang yang saya laporkan sudah naik ke penyidikan, saya bangga dan mengapresiasi kinerja dari tim penyelidik dan penyidik Polda Metro Jaya," ujar Adam Deni.

Lelaki yang sebelumnya sibuk sebagai blogger dan youtuber ini mengaku dirinya hanya menyuarakan haknya sebagai warga negara. Bahwa kasus ini terus berjalan lancar hingga ke meja hijau adalah harapannya.

Jerinx drummer Superman Is Dead. [Instagram @jrxsid]

"Karena kan saya hanya masyarakat biasa yang menggunakan hak saya menuntut keadilan untuk menyelesaikan masalah ini. Alhamdulillah status sudah dinaikkan ke penyidikan, semoga saja proses ini tetap berjalan sesuai sop pihak kepolisian," kata Adam Deni.

Baca Juga:
Jerinx SID Minta Kasusnya dengan Adam Deni Jangan Dibesar-besarkan

Adam Deni sebelumnya melaporkan musisi I Gede Ari Astisna alias Jerinx ke Polda Metro Jaya. Jerinx dilaporkan kasus pengancaman dan penghinaan melalui media elektronik.

Adam Deni ditemani kuasa hukumnya Machi Achmad sambangi Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Yuliani)

Perseteruan mereka berawal saat Adam Deni berkomentar di akun Instagram Jerinx. Dia minta bukti daftar artis Indonesia yang dituding menerima endorse untuk mengaku terpapar covid-19. Adam Deni yang meminta baik-baik kabarnya malah disemprot oleh musisi asal Bali itu.

Jerinx menuduh Adam Deni sebagai dalang dari hilangnya akun Instagram miliknya adalah puncaknya. Dalam sambungan telepon, Adam mengaku dimaki-maki, dihina, hingga diancam oleh Jerinx.

Baca Juga:
Tolak PPKM Jilid 2, Adam Deni Berkelakar Singgung Jerinx SID

Load More