Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Rezky Aditya kembali tak menghadiri sidang gugatan pengakuan anak dan tanggung jawab anak yang diajukan Wenny Ariani. Tak pernah datang sidang maupun menanggapi cerita Wenny soal hubungan mereka di masa lalu, pihak Rezky Aditya janjikan akan buka suara di waktu yang tepat.

"Ya itu nanti ada waktunya yaa pokoknya (Rezky Aditya) bicara" ujar kuasa hukum Rezky Aditya, Sekar, di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (4/8/2021).

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Disinggung soal mediasi yang gagal, kuasa hukum Rezky Aditya enggan menjelaskan.  Ia lantas memilih pergi meninggalkan awak media.

Baca Juga:
Rezky Aditya dan Wenny Ariani Gagal Dimediasi, Lanjut Proses Hukum

"Permisi, maaf ya..," ujarnya sambil masuk ke mobil.

Sikap Rezky Aditya yang tak acuh tampaknya menuai kekecewaan mendalam Wenny Ariani. Ia juga langsung pergi meninggalkan ruang sidang sesaat sidang berakhir.

Wenny Ariani (Youtube/Denny Darko)

Kuasa hukumnya, Ferry Aswan dan Tigor El Manik pun menggantikannya berbicara. Diakuinya, Wenny cukup kecewa dengan ketidakhadiran Rezky Aditya.

Baca Juga:
Rezky Aditya Digugat Rp 17 Miliar, Nikita Mirzani Ikut Berkomentar

"Kalau masalah kecewa atau tidak ya mungkin kecewa tapi kan kita tidak tahu. Kemungkinan iya," ujar kuasa hukum Wenny Ariani, Ferry Aswan ditanyai terpisah.

Jika pekan lalu Rezky Aditya beralasan sedang tidak enak badan, kali ini suami Citra Kirana itu disebut tengah ada pekerjaan. Sebab agenda tersebut, Rezky Aditya tidak bisa hadir lagi di sidang kedua ini.

Wenny Ariani dan Rezky Aditya (Youtube.com)

"Alasan tergugat sih katanya ada kesibukan yang sudah diagendakan, sehingga tidak bisa menghadiri mediasi hari ini. Seperti itu yang disampaikan kuasa hukumnya," timpal Tigor El Manik, tim kuasa hukum Wenny Ariani.

Baca Juga:
Kecewa Rezky Aditya Mangkir Sidang, Wenny Bakal Ambil Langkah Tes DNA

Diketahui, Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya yang diakui merupakan mantan pacarnya dengan beberapa poin gugatan. Selain pengakuan anak dan tanggung jawab terhadap anak, Wenny juga menggugat Rezky Aditya dengan sebuah rumah tinggal dan membayar kerugian senilai Rp 17,5 miliar. Gugatan tersebut diketahui terdaftar dalam nomor perkara 746/Pdt.G/2021/PN Tng.

Kendati demikian, sejak awal kemunculannya, pihak Rezky Aditya tak pernah menanggapi kemunculan Wenny. Suami Citra Kirana itu justru cuek dan kerap membagikan kesehariannya dengan anaknya dengan Citra Kirana.

Baca Juga:
Wenny Ariani Kecewa Rezky Aditya Tak Hadiri Sidang: Makin Berlarut-larut!

Load More