Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Celine Evangelista dan Olivia Zalianty (Kolase MataMata dan Instagram)

Matamata.com - Celine Evangelista dikabarkan sedang berada di rumah sakit pada Senin (9/8/2021). Kabar tersebut terungkap melalui unggahan terbaru Celine Evangelista di Instagram Story. Sang artis mengunggah ulang postingan Dhirani Hartono. Perempuan itu membagikan fotonya saat berbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan tangan diinfus.

Lama tak terdengar kabarnya Olivia Zalianty membawa berita bahagia. Bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta? itu resmi menikah dengan Ndaru Kusumo.  Kabar pernikahan itu dibenarkan langsung oleh Olivia Zalianty saat dikonfirmasi awak media lewat pesan WhatsApp, Selasa (10/8/2021). 

Deddy Corbuzier mengumumkan bahwa dirinya berhenti menggunakan media sosial. Pengumuman yang cukup mengejutkan ini disampaikan Deddy Corbuzier di Instagram beberapa jam lalu. Bukan cuma media sosial, Deddy Corbuzier juga mengaku setop menggunakan WhatsApp dan Podcast.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ngarep KBRI Singapura Tangkap KD, Farhat Abbas: Mustahil!

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Selasa (10/8/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Olivia Zalianty Resmi Menikah dengan Ndaru Kusumo

Olivia Zalianty. (Instagram/@liviazallianty)

Lama tak terdengar kabarnya Olivia Zalianty membawa berita bahagia. Bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta? itu resmi menikah dengan Ndaru Kusumo. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Soroti Inisiator Petisi Boikot Ayu Ting Ting: Ada Kompornya!

Kabar pernikahan itu dibenarkan langsung oleh Olivia Zalianty saat dikonfirmasi awak media lewat pesan WhatsApp, Selasa (10/8/2021). 

Baca selengkapnya

2. Celine Evangelista Terbaring Lemah di RS, Sahabat Ucap Permohonan Maaf

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Diteriaki Kru TV: Usir Ayu dari Sini!

Celine Evangelista. (Matamata.com/Herwanto)

Celine Evangelista dikabarkan sedang berada di rumah sakit pada Senin (9/8/2021). Kabar tersebut terungkap melalui unggahan terbaru Celine Evangelista di Instagram Story.

Sang artis mengunggah ulang postingan Dhirani Hartono. Perempuan itu membagikan fotonya saat berbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan tangan diinfus.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Girang Disapa Cha Eun Woo ASTRO, Langsung Nyatakan Cinta!

3. Deddy Corbuzier Berhenti Main Medsos dan Podcast, Apa Alasannya?

Liburan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram/sabrinachairunnisa_)

Deddy Corbuzier mengumumkan bahwa dirinya berhenti menggunakan media sosial. Pengumuman yang cukup mengejutkan ini disampaikan Deddy Corbuzier di Instagram beberapa jam lalu.

Bukan cuma media sosial, Deddy Corbuzier juga mengaku setop menggunakan WhatsApp dan Podcast.

Baca selengkapnya

4. 11 Potret Momo Geisha Cuci Baju Tuai Perhatian, Gayanya Nyentrik!

Potret Momo Geisha Cuci Baju (Instagram/@therealmomogeisha)

Nama Momo Geisha memang sudah tidak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Apalagi, mantan vokalis band Geisha yang memiliki nama asli Narova Morina Sinaga ini kerap menghebohkan publik dengan foto-fotonya yang unik, termasuk juga potret rumahnya yang kemewahannya mengalahkan istana kepresidenan.

Setelah sebelumnya sukses mencuri perhatian dengan fotonya di gerobak bakso, kini Momo Geisha kembali menjadi sorotan karena potret cantiknya saat sedang me-laundry pakaian di ruang cuci baju. Penasaran bagaimana potret Momo Geisha cuci baju yang langsung menjadi topik pembicaraan hangat ini? Yuk kepoin di sini!

Baca selengkapnya

5. 7 Potret Tribuana Tungga Dewi, Cantiknya Bikin Bambang Pamungkas Terkesima

Potret Tribuana Tungga Dewi (Instagram/@tribune_dewi)

Nama Tribuana Tungga Dewi belakangan menjadi sorotan publik. Wanita yang dinikahi Bambang Pamungkas pada 2001 tersebut diduga terlibat dalam pencoretan nama Jane Abel dari Kartu Keluarga (KK). Untuk diketahui, Jane Abel merupakan anak Bambang Pamungkas dari pernikahannya dengan mendiang Olga Archangela. Sebelum meninggal dunia pada 2003, ibunda Jane Abel disebut telah bercerai dari Bambang Pamungkas. Tribuana Tungga Dewi merupakan istri Bambang setelah pernikahan pertamanya kandas.

Bambang Pamungkas diketahui memiliki 3 putri, yakni Jane Abel, Salsa Alicia, dan Syaura Abana. Beredar kabar Jane Abel dicoret dari KK lantaran menjadi saksi pernikahan siri Bambang Pamungkas dengan wanita bernama Amalia Fujiawati. Kini Amalia sedang menuntut Bambang untuk bertanggung jawab atas dua anak yang dilahirkannya.

Baca selengkapnya

Load More