Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ayu Ting Ting untuk kesekian kalinya mendapat perhatian dari idola K-Pop. Kali ini, artis Korea Selatan yang memberikan perhatiannya adalah Cha Eun Woo ASTRO.

Momen kebahagiaan Ayu Ting Ting disapa Cha Eun Woo ASTRO ini diketahui dari unggahan salah satu akun infotainment di Instagram. Akun ini me-repost postingan Instagram Story Ayu Ting Ting pada Minggu (8/8/2021).

Cha Eun Woo mendukung Ayu Ting Ting (Instagram)

Dalam video pendek tersebut terlihat pemain drama True Beauty itu mengucapkan rasa terima kasihnya dan memberi semangat kepada Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Anggota DPRD Dibully Usai Ungkap Alasan Bela Haters Ayu Ting Ting

"Ayu Ting Ting, terima kasih sudah menyukai ASTRO. Aku akan mendukungmu!" tutur pria 24 tahun itu sambil mengepalkan tangannya ke arah kamera.

Unggahan itu pun dibalas Ayu Ting Ting dengan, "Aku cinta kamu @officialastro @astroder @eubwo.o_c. Terima kasih sudah mendukung adikku dan aku juga akan selalu mendukung kalian @officialastro karena aku Aroha (sebutan penggemar ASTRO)."

Cha Eun Woo mendukung Ayu Ting Ting (Instagram)

Unggahan ini ternyata membuat netizen merasa iri.

Baca Juga:
Gara-gara Haters, Ayu Ting Ting dan Keluarga Diminta Contoh Nabi Muhammad

"Kalo ini aku iri (emoji menangis)," balas seorang netizen.

Beberapa netizen lain pun merasa kasihan dengan haters Ayu Ting Ting karena artis yang dibencinya justru semakin dikenal banyak orang, "Kasian yah haters dah cape koar koar,ngehina ini itu,eh si ayu makin kuat aja dia di entertaint."

Cha Eun Woo di Drama True Beauty. (kstarlive)

Ini adalah kesekian kalinya Ayu Ting Ting mendapat perhatian dari artis K-Pop.

Baca Juga:
Viral Lagi! Pernyataan Andika Kangen Band usai Ditendang Ayu Ting Ting

Sebelumnya, penyanyi dan penari Jessi sempat me-repost video dance cover milik Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya.

Load More