Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra memberikan peringatan pada netizen agar tidak percaya kepada oknum yang memanfaatkan keadaan atau bikin kondisi menjadi lebih runyam dengan membuat akun Instagram palsu seolah-olah milik suaminya, Jerinx SID.

Memang sejak akun Instagram asli Jerinx lenyap, muncul beberapa akun yang mengaku-ngaku sebagai pria bernama asli I Gede Ari Astina itu. Salah satunya yang memiliki username _jrxofficial_.

Unggahan Nora Alexandra (Instagram)

"Kenapa saya menjelaskan akun palsu tersebut bukan milik JRX? Karena saya tidak ingin akun-akun palsu atas nama JRX memprovoksi keadaan, bahkan membuat situasi panas!" tulis Nora dalam unggahan Instagram Story, Kamis (12/8/2021).

Baca Juga:
6 Momen Jerinx SID Bagi-bagi Makanan: Berjiwa Sosial Tinggi!

"Saya tidak mau orang mencari kesempatan atas kasus JRX ini dengan membuat akun-akun palsu, dan mengajak followers untuk memanaskan keadaan, terima kasih," sambungnya.

Unggahan Nora Alexandra (Instagram)

Ia pun menjelaskan bahwa apabila sang suami ada masalah, dirinya sebagai istri yang akan membantunya.

"JRX suami saya, susah dan ada masalah secara otomatis saya orang pertama yang ada untuk bantu dia, jadi mohon kalian jangan bikin panas keadaan. Saya capek," imbuhnya.

Baca Juga:
Jerinx Bantah Mangkir Panggilan Polisi karena Sakit: Saya Siap Hadapi!

Unggahan Nora Alexandra (Instagram)

Sebelumnya, Nora sudah mengumumkan bahwa akun asli Jerinx belum kembali, dan ia juga memperlihatkan salah satu akun yang palsu yang dinilai hanya mencari pengikut saja.

Kini, akun tersebut sudah hilang dengan bantuan netizen yang melaporkan akun palsu tersebut ke pihak Instagram.

"Akun palsu yang mengatasnamakan JRX sudah hilang, terima kasih sudah bantu report. Saya up agar tidak ada lagi provokasi atau pihak yang sengaja memanas-manaskan keadaan di mana situasi masalah JRX saat ini," tulis Nora dalam Instagram Story-nya yang lain.

Baca Juga:
Jerinx SID Bagi-bagi Nasi, Sikapnya sampai Bikin Para Lelaki Mau Beri Peluk

Load More