Kartika Putri. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Dihujat usai penangkapan dokter Richard Lee viral, Kartika Putri akhirnya buka suara. Ia lantas menuliskan klarifikasinya Instagram.

"Agar fitnah tidak terjadi terus menerus dan semakin jadi ladang dosa dan suudzon, izin saya menjelaskan kronologinya," tulis wanita yang akrab disapa Karput itu.

Postingan Kartika Putri (Instagram.com)

Awal permasalahannya dengan dokter Richard Lee pun diungkap oleh Kartika Putri. Istri Habib Usman bin Yahya itu mengatakan bahwa ia mencoba menghubungi baik-baik dokter Richard saat namanya disebut dalam produk kecantikan abal-abal.

Baca Juga:
Anak Keenakan Ngupil Sampai Berdarah, Kartika Putri Lemas

Karput berkali-kali mencoba memenuhi panggilan polisi untuk melakukan mediasi dengan dokter Richard. Tapi dokter Richard justru tak hadir.

Postingan Kartika Putri (Instagram.com)

"Jadi jelas yang tidak mau damai siapa? Bahkan konten konten nya selalu menantang saya dan bilang saya tidak takut. Dan pasti terus tetap menyenggol saya. Karenanya saya selalu diserbu oleh pendukungnya yang belum memiliki adab. Tapi tidak hanya saya keluarga, agama saya pun kena," tulis Karput.

"Nah tanggal 11 saya dikejutkan dengan banyaknya fans sarkas dimedsos saya soal penangkapan yang bersangkutan. Yang demi Allah saya sendiri tidak tau sama sekali karena apa dan kenapa??" imbuhnya

Baca Juga:
Anak Disumpahi saat Terluka, Reaksi Kartika Putri Disorot: Jauh dari Emosi!

Bahwa ia kaget mendengar penangkapan dokter Richard Lee ditegaskan oleh Kartika Putri. Ditambah namanya terseret dan jadi gunjingan di media sosial.

Postingan Kartika Putri (Instagram.com)

"Jelas bukan karena saya tapi karena yang bersangkutan sendiri melanggar hukum. Tapi saya yang dibully habis oleh oknum-oknum yang memfitnah saya...," imbuhnya.

Karput tak lupa meminta netizen berhenti berkata kasar di Instagramnya. Ia bahkan tak keberatan netizen berhenti mengikuti Instagramnya.

Baca Juga:
7 Potret Kartika Putri Momong Anak: Girls Time sebelum Tidur Seru Banget

Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri. [Tangkapan layar Instagram]

"Jadi tolong ya semuanya stop berkata kasar diakun medsos aku. Kalo ga suka aku minta maaf dan silahkan unfollow aja," tegas Kartika Putri. 

Load More