Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Aliff Alli saat ditemui usai menjalanai sidang pembatalan nikah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aliff Alli mengatakan bahwa ia tak kaget dengan kehadiran Aska Ongi sebagai saksi Nuning Irpana dalam sidang pembatalan nikah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (24/8/2021). Sejak awal, Aliff Allimenduga keduanya berkomplotan menjatuhkannya.

"Masih seperti sebelumnya lah saya melihat ini sebagai suatu jokes yang nggak pernah saya anggap serius. Ibaratnya kita kan udah tahu kebohongan mereka, saksi yang ada ini sama saksi sebelumnya yang di sidang isbad nikah yang sama Aska," kata Aliff Alli usai sidang.

Adik Miller Khan ini menyebut Aska Ongi terbata-bata saat memberikan kesaksikannya. Mantan istri sirinya itu bahkan tidak bisa membuktikan pernyataannya perihal buku nikahnya dengan Nuning Irpana.

Baca Juga:
Sidang Pembatalan Nikah, Nuning Irpana Bantah Bukti Aliff Alli

Aska Ongi bersama Nuning Irpana [Suara.com/Evi Ariska]

"Mana buktinya? Orang kalau berstatment orang bisa bilang apa aja. Saya kan pernah bilang, saya suaminya Selena Gomez cuma saya lupa bayar KUA sana aja. Kan gampang, kalau cuma bicara nggak ada fakta nggak ada bukti, kan gampang," ungkapnya.

"Itu kan gampang. Mulut itu lidah itu nggak ada tulang jadi gampang lah mereka mau berbohong rekayasa, saya mah santai," sambungnya lagi.

Jika dulu Aska Ongi dan Nuning Irpana di analogikan sebagai Upin Upin, kini Aliff Alli menyebut dua perempuan itu seperti tokoh kartun Powerpuff Girl.

Baca Juga:
Aliff Alli Tunjukkan Bukti Foto Nuning dengan Pria Lain

Aliff Alli saat dipertemukan dengan sang anak dari pernikahannya dengan Aska Ongi di Trans Studio Mall Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Makanya saya bilang ini kayak dulu kaya Upin Upin sekarang Powerpuff Girl kayak kartun sih. Mereka ini kayak kartun tapi sok power, jadi ya fun lah, menarik melihat mereka ini. Kalau lagi stres nonton mereka jadi hiburan," ujarnya.

Nama Nuning Irpana muncul di tengah perseteruan Aliff Alli dengan mantan istrinya Aska Ongi. Dari pihak Aska, terungkap kalau Aliff Alli pernah menikah dengan Nuning Irpana dan belum bercerai sampai sekarang.

Hal itu diungkap untuk meyakinkan hakim agar tak mengabulkan permohonan isbat nikah Aliff Alli mengingat masih berstatus suami orang.

Baca Juga:
Dituding Lakukan KDRT, Aliff Alli Tak Terima: Kami Akan Menindak!

Aliff Alli saat dipertemukan dengan sang anak dari pernikahannya dengan Aska Ongi di Trans Studio Mall Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Tak lama kemudian, Aliff Alli ketahuan mengajukan gugatan pembatalan nikah terhadap Nuning. Upaya ini ditempuh diduga sebagai strategi agar permohonan isbat dan cerainya terhadap Aska dikabulkan hakim.

Nuning sendiri telah hadir dalam sidang gugatan pembatalan nikah tersebut. Dia kecewa kenapa Aliff Alli tak mengakui pernikahan mereka.

Load More