Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Ucok Baba (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Ucok Baba bersyukur mempunyai teman seperti Raffi Ahmad. Menurut Ucok Baba, Raffi Ahmad adalah sosok sahabat yang perhatian dengan sekitarnya.

Seperti diketahui, Ucok Baba baru-baru ini diberi sebuah mobil Honda HRV warna hitam oleh Raffi Ahmad. Hal itu bermula ketika Ucok bertandang ke rumah Raffi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Saat itu, Ucok membawa buah tangan berupa durian.

Mobil baru untuk Ucok Baba dari Raffi Ahmad (Instagram)

"Saya ke rumahnya, jadi saya baru pertama kali ke rumahnya yang di Andara. Jadi aku bawa oleh-oleh durian, beruntung deh pokoknya," kata Ucok Baba, saat ditemui di kawasan Cipayung, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga:
Asisten Raffi Ahmad Nekat Sindir Bosnya: Gue Dibikin Ribet Mulu, Capek!

Komedian kelahiran Tapanuli 50 tahun silam itu menceritakan awalnya Raffi Ahmad ingin mencoba mobil milik Ucok yang sudah dimodifikasi. Merasa tertarik, Raffi ingin memiliki mobil unik miliknya.

"Awal mulanya nongki-nongki di rumahnya ngobrol-ngobrol. 'Bang mobilnya yang mana yang viral itu?'. Saya jawab, 'ada di situ'," imbuh Ucok Baba.

Komedian Ucok Baba mencoba mobil barunya saat ditemui di Cafenya di Kawasan Cipayung, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Terus dia mau nyobain, gitu awalnya. Begitu dia cobain mobil itu, dia bilang 'buat gue deh mobil itu'. Saya bilang enak aja mobil gue cuma satu," ujar Ucok Baba.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Serahkan Mobil Rp 300 Juta ke Ucok Baba, Begini Wujudnya!

Tapi rupanya, Raffi Ahmad sudah mempersiapkan hadiah spesial untuk Ucok Baba. Suami Nagita Slavina ini menawarkan mobil baru untuk Ucok dan mengajaknya ke dealer mobil.

Ketika hendak memilih mobil yang sama dengan kendaraan lamanya, Raffi Ahmad menawarkan mobil yang lebih besar dan mahal tentunya.

Raffi Ahmad dan Ucok Baba (YouTube/Rans Entertainment)

"Sampai ke showroom dia bilang, 'pilih yang mana abang suka'. Aku pilih yang agak kecilan. Dia bilang, 'kan abang sudah punya yang kecil buat apa lagi, yang gedeaan aja'," ucap Ucok Baba menirukan Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Aldi Taher Tawarkan Mobilnya ke Raffi Ahmad, Butuh Biaya Lahiran Istri

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengunggah foto di berpose bareng Ucok Baba dan sebuah mobil di Instagram. Di bagian caption, ayah Rafathar ini menulis bahwa mobil untuk Ucok Baba telah tiba di rumah.

"Mobil baru untuk Bang @ucokk.baba sudah Datang !!!! Alhamdulillah," tulis Raffi Ahmad di caption, Minggu (23/8/2021). (Muhammad Anzar Anas)

Load More