Rosa Meldianti dan Nikita Mirzani (Kolase Instagram)

Matamata.com - Nikita Mirzani dan Rosa Meldianti terlihat sering berinteraksi di Instagram belakangan ini. Keponakan pedangdut Dewi Perssik itu pun mengungkapkan pendapatnya tentang sosok mantan istri Dipo Latief itu. 

"Pendapat tentang kak Nikita Mirzani," tanya seorang netizen ketika Rosa Meldianti memasang question box di Instagram Story-nya, Kamis (26/8/2021).

Rosa Meldianti sekarang (Instagram)

Menurut gadis 23 tahun ini, Nikita Mirzani merupakan sosok yang baik hati meski blak-blakan saat berbicara. "Orangnya baik, kalau ngomong blak-blakan apa adanya. Tapi Meldi suka yang begini daripada di belakang ngomongnya," papar Rosa Meldianti. 

Baca Juga:
Pakai Hijab Dituduh Pencitraan, Rosa Meldianti: Meldi Berontak Kok Tetep!

"Karena ga semua orang punya keberanian ngomong di depan langsung orangnya (bukan ngatain orang ya), kalo ka Niki itu kek misal "lu kurang ini deh itu deh'. Jadi orang di sekitarnya bisa intropeksi langsung dan misal baik atau bagus ka Niki juga ga gengsi buat muji," ujar Rosa Meldianti.

Banyaknya orang yang menilai Nikita Mirzani secara negatif menurut Meldi adalah hal yang wajar. Pasalnya, itu karena mereka belum mengenal secara lebih baik.

Rosa Meldianti tentang Nikita Mirzani (Instagram)

"Mungkin di luar sana beberapa orang menilai negatif tentang ka Niki. Itu hal yang wajar karena dia belum kenal langsung," imbuhnya.

Baca Juga:
Jawab Isu Diboikot TV, Rosa Meldianti Ungkap Ada Artis Tak Suka Dirinya

Meldi mengaku bahwa dirinya pun berpikir demikian saat pertama kali bertemu. Tetapi anggapannya itu salah.

Pada akhir pendapatnya, Meldi berterima kasih kepada wanita yang berprofesi sebagai presenter itu karena telah mempromosikan bisnisnya. "Sehat selalu dan selalu jadi ka Niki yang apa adanya ya," tandas Rosa Meldianti.

Rosa Meldianti sekarang (Instagram)

Unggahan Meldi ini pun diunggah ulang oleh Nikita Mirzani di akun Instagram-nya dan diberi reaksi sebuah stiker winnie the pooh sedang memeluk Piglet.

Baca Juga:
Rosa Meldianti Laporkan Gandhi Fernando: Ada Dugaan Pornografi!

Load More