Roy Kiyoshi. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Operasi plastik untuk mengubah penampilan agar semakin menawan tak hanya dilakukan selebriti perempuan saja, sederet artis  pria juga blak-blakan mengakuinya.

Bukan hanya di Korea Selatan, negara yang punya banyak klinik operasi plastik, tapi beberapa artis pria Indonesia juga melakukannya. Berikut ini eretan artis pria blak-blakan operasi plastik:

1. Ivan Gunawan

Baca Juga:
Roy Kiyoshi hingga Mbak You, 5 Publik Figur Bisa Ramal Kematiannya Sendiri

Sumber Kekayaan Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Dengan alasan untuk menunjang penampilan, Ivan Gunawan juga melakukan operasi plastik. Ivan melakukan operasi plastik di bagian dagu. Tak hanya itu, Igun, sapaan akrabnya, juga melakukan suntik botoks dan filler di bagian hidung.

Tidak hanya itu, ia pun pernah melakukan tanam benang dan sedot lemak. Cowok yang dikabarkan menjalin kedekatan dengan Ayu Ting Ting ini tak malu mengakui pernah melakukan perawatan tersebut. 

2. Kim Hyun Joong

Baca Juga:
Ramalkan Kematiannya Kapan, Roy Kiyoshi Meninggal sebelum Usia 40 Tahun

Kim Hyun Joong

Operasi plastik juga dijalani oleh Kim Hyunjoong. Pemain drama 'Boys Over Flowers' ini mengaku bahwa dirinya melakukan operasi di bagian hidung. Ia melakukan operasi karena hidungnya terbentur batu. Bersamaan dengan insiden tersebut, Kim juga meminta dokter untuk membuat hidungnya lebih mancung.

3. Hwang Kwang Hee

Hwang Kwanghee. [Instagram/prince_kwanghee]

Hwang Kwanghee eks, ZEA mengaku jalani operasi plastik. Demi mendapatkan wajah yang tampan, ia mengoperasi mata, alis, dan hidung. Karena operasi tersebut, Kwanghaee pun memutuskan tidak lagi minum alkohol. Ia takut jika alkohol dapat merusak hasil operasi. 

Baca Juga:
Ramal Rumah Tangga Lesti dan Rizky Billar, Roy Kiyoshi Kapok: Gue Dihujat!

4. Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi ngobrol bareng Nikita Mirzani (Youtube.com)

Roy Kiyoshi belakangan ini menjadi perbicangan masyarakat. Namanya populer setelah muncul di program 'Karma'. Tak hanya karena kemampuan spiritualnya, Roy Kiyoshi jadi buah bibir lantaran kerap melakukan permak wajah.

Ia mengubah bentuk dagunya menjadi lebih lancip. Selain itu, bentuk matanya juga dibuat layaknya orang Jepang. Secara blak-blakan di channel Youtube Melaney Ricardo, cowok yang pengen dipanggil Dedek ini mengakui bahwa ia memang melakukan operasi plastik demi wajah yang diinginkan. 

Baca Juga:
Setahun Pacaran, Roy Kiyoshi Mantap Nikahi Pengusaha Cantik

Nah itu tadi artis pria blak-blakan lakukan operasi plastik. Gimana menurut kamu?

Load More