Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram @nanamirdad_)

Matamata.com - Nana Mirdad banyak memberi pesan mengenai pernikahan di unggahan Instagram Story-nya akhir-akhir ini.

Ia juga merasa senang ketika mendapat respon positif dari pengikut media sosialnya. Salah satu pesan yang membuat hatinya lebih tenang adalah ketika ada seorang netizen memberinya wejangan tentang bagaimana mempertahankan pernikahan.

"Pagi-pagi baca isi SM seperti ini nenangin hati banget. Seneng banget makin dikuatin lagi dengan orang-orang yang udah melalui pernikahan lebih lama lagi dari aku dan Andrew," tulis Nana Mirdad, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga:
Bahas Pernikahan Dituding Singgung Tyna Kanna, Nana Mirdad Klarifikasi

Nana Mirdad dan keluarga. (Instagram/@nanamirdad_)

Netizen itu menceritakan bahwa selama hampir 18 tahun pernikahan dirinya dan sang suami, mereka saling menjadi kekuatan satu sama lain.

"Cinta dan sayang menguatkan hati agar tetap berpegangan. Walau usia pernikahan kami sekarang bentar lagi di bulan September memasuki usia 18 tahun kamu masih sangat merasa saling membutuhkan," balas warganet yang tidak disebutkan akunnya.

Lebih lanjut, akun tersebut mengatakan bahwa baik suami dan istri saling mengisi kekurangan masing-masing dan itulah yang dinamakan kekuatan.

Baca Juga:
Nana Mirdad Sedih Ungkap Kondisi Jamal Mirdad: Dari Kemarin Papa Sakit

Nana Mirdad (Instagram)

"Jadi, tidak terbersit untuk membagi hati dengan yang lain walaupun kita bukan pasangan sempurna. Tapi setiap harinya kita pupuk terus suapaya rasa itu tak hilang," sambung warganet itu.

Istri Andrew White itu pun setuju dan menggarisbawahi bahwa kunci dalam mempertahankan pernikahan adalah rasa untuk saling membutuhkan.

"Karena pernikahan ngga akan bertahan kalau ngga ada rasa membutuhkan dan ego kita terlalu tinggi," tulis Nana Mirdad.

Baca Juga:
Nana Mirdad Khawatir Ada Usus Buntu: Aku Sering Merasa Nyeri di Perut

Andrew White dan Nana Mirdad. [Sumarni/Suara.com]

Lalu, Nana menyinggung istri yang tidak menghargai suami, "Kalau ego kita tinggi otomatis sudah untuk menghargai suami dengan segala kekurangan dan jerih payahnya, yang kita lihat hanya keinginan kita aja," sambung ibu dua anak itu.

Kemudian, Nana memberi semangat kepada netizen tersebut serta menanjatkan doa agar dirinya dan Andrew White akan terus saling membutuhkan.

Baca Juga:
Selalu Mesra, Nana Mirdad Ngaku Pernah Bertengkar dengan Andrew White

Load More