Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

Matamata.com - Kenang Mirdad mengutarakan kebingungannya saat ditanya alasan istrinya, Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai kepada dirinya. Apalagi, ia juga masih tinggal serumah dan berkomunikasi dengan Tyna Kanna.

"itu dia makanya (bingung). Sekarang saya mau coba banyak ngobrol sama Tynna deh sebenarnya ada apa sih, kok jadi besar seperti ini," ungkap Kenang Mirdad dikutip dari YouTube Cumicumi yang diunggah Minggu (5/9/2021).

Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

Kenang mengaku selama ini keduanya ngobrol seperti tak ada masalah. Disinggung soal faktor ekonomi, Kenang merasa masih bisa mencukupi semua dengan baik.

Baca Juga:
Kenang Mirdad Syok Digugat Cerai Tyna Kanna: Kita Masih Tinggal Satu Rumah

"Kita masih bisa mencukupi kebutuhan bulanan, masih bisa ajak anak jalan-jalan, makan di luar, aman kok semuanya (ekonomi)," bebernya.

Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

Namun, saat disinggung soal isu perselingkuhan, Kenang Mirdad memang tak memberi jawaban jelas. Ia bilang urusan itu biar menjadi internal rumah tangganya.

“Soal isu itu (perselingkuhan) justru saya mau meredam itu sih. Karena bagaimanapun juga, saya masih berstatus suami Tyna dan tugas saya adalah menjaga nama baik dia," terangnya.

Baca Juga:
10 Potret Macho Kenang Mirdad, Sosok Suami Bucin dan Ayah Idaman

Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

Tyna Kanna diketahui mendaftarkan gugatan cerai atas Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Gugatan cerai influencer itu terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Hingga kini belum diketahui alasan Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad. Keduanya dijadwalkan menjalani sidang cerai perdana, pada 21 September mendatang.

Baca Juga:
Lydia Kandou Beri Pesan Kenang Mirdad: Kamu Dikhianati dan Buang Harga Diri

Load More