Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Marshanda dan Ari Lasso. (Instagram)

Matamata.com - Momen Marshanda di LA pun mencuri perhatian. Mantan istri Ben Kasyafani itu terlihat begitu peaceful, terutama saat mengikuti Ecstatic Dance Los Angeles bersama puluhan orang lainnya.

Ari Lasso ngaku sudah tak sekuat dulu setelah menderita kanker langka yang cukup ganas.

Deretan potret artis saat dibaptis mencuri perhatian. Ada Salmafina Sunan hingga Jessica Iskandar.

Baca Juga:
8 Artis Bisnis Skincare, Ada yang Gaet Song Joong Ki Jadi Brand Ambasador

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Rabu (8/9/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Marshanda Asyik Joget di Pantai LA Bikin Kagum: Nggak Sok Ngartis!

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Artis cantik Marshanda sedang berada di Los Angeles Amerika Serikat. Bukan untuk liburan, kedatangan ibu satu anak itu untuk menjalani pengobatan atau Healing Trip.

Baca Juga:
5 Artis Jadi Mak Comblang, Bantu Sahabat Menemukan Cinta Sejati

"Gue akan berangkat ke US, gue mau ke Amerika dan di sana akan spent time selama sebulan dari 29 agustus sampai 27 september. Gue ke sana bukan buat liburan tapi buat healing therapy, kayak medical needs, therapy-nya apa aja gue akan ceritain pas di sana, nggak di sini," kata Marshanda di kanal YouTube Marshed yang diposting beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya

2. Ari Lasso Akui Kena Kanker Langka: Gue Nggak Akan Sekuat Dulu Lagi

Baca Juga:
7 Artis Korea Punya Penghasilan Tertinggi 2021, Honornya Miliaran

Ari Lasso. (Instagram/ari_lasso)

Ari Lasso untuk pertama kali mengungkapkan penyakitnya di hadapan publik. Saat menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier, Ari Lasso mengakui bahwa ia terkena kanker langka dan ganas.

"To the point aja ya. Jadi Ari Lasso itu sebenarnya kena cancer," ujar Dedy Corbuzier membuka perbincangan dengan Ari Lasso.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
8 Artis Korea Bayaran Termahal 2021, Jun Ji Hyun Tak Terkalahkan

3. 8 Potret Artis Dibaptis, Ada yang Putuskan Pindah Agama

Potret Artis Dibaptis (Instagram/salmafinasunan/inijedar)

Pembaptisan merupakan salah satu upacara suci yang penting dalam agama Kristen, baik Protestan maupun Katolik. Melalui momen tersebut, seseorang telah yakin untuk menjadi pengikut Kristus yang baik. Seseorang juga dinyatakan siap menjalani kehidupan baru dan meninggalkan dosa.

Pembaptisan memiliki beragam jenis. Momen baptis juga tak selalu berlangsung saat masih bayi. Selain baptis bayi, ada pula baptis dewasa yang juga dijalani sederet artis Tanah Air dan dibagikan melalui media sosial. Simak potret artis dibaptis yang telah disiapkan tim MataMata.com berikut ini.

Baca selengkapnya

4. Paula Verhoeven Ajak Selfie Baby Razka dan Mama, Jidat Chelzea Bikin Salfok

Paula Verhoeven bertemu Chelzea dan Ryuga Rafif Atharrazka. (Instagram/paula_verhoeven)

Paula Verhoeven begitu senang karena untuk pertama kalinya bisa bertemu dengan anak Chelzea Verhoeven, Ryuga Rafif Atharrazka. Dalam unggahannya, Paula Verhoeven membagikan potret selfie dengan Baby Razka dan Chelzea Verhoeven.

Dalam caption, Paula Verhoeven mengungkapkan rasa syukur yang luar biasa karena ia dan Kiano bisa menjenguk sang ponakan. Istri Baim Wong itu mengatakan bahwa ia begitu gemas dengan baby Razka.

Baca selengkapnya

5. 5 Potret Aurel Atta Datang ke Ultah Amora Lemos, Bawa Kado Super Besar!

Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar datang ke ulang tahun Amora Lemos. (Instagram)

Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat datang ke acara ulang tahun putri Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos belum lama ini.

Momen perayaan ulang tahun Amora yang sederhana dan dihadiri keluarga saja tampak dibagikan di akun Instagram Krisdayanti dan Atta Halilintar.

Baca selengkapnya

Load More