Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan kerap menjadi sasaran cibiran netizen. Apapun yang dilakukan putri pengacara Sunan Kalijaga itu nyaris selalu salah.

Bahkan netizen menyentil Salmafina dituduh tak pernah berdonasi. Muak menanggapi tuduhan tersebut, Salma pun buka suara.

Unggahan Salmafina Sunan [Instagram/@salmafinasunan]

Lewat Instagram Story, perempuan 22 tahun itu menegaskan bahwa ia tak suka mengumbar di Instagram saat berdonasi.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Singgung Ajaran Ngaco saat Ditanya Kedalaman Agama

"Dear netizen, aku cuman mau menyampaikan pikiranku dan caraku dalam berbagi. Kalian mungkin enggak pernah lihat aku galang donasi atau bagi-bagi di Instagram," tulis Salma.

Postingan Salmafina (Instagram.com)

"Karena menurutku nggak perlu heboh2 lah kalo mau berbuat baik. Baik gak mampu, tapi gak perlu heboh, dulu aku heboh banget, sekarang semakin besar semakin berhikmat, kecuali kalo yang dikasih ngetag ya aku repost," imbuhnya.

Dalam hal berdonasi, Salma ingin memastikan sumbangannya tepat sasaran. Mantan istri Taqy Malik itu ingin pemberiannya bermanfaat.

Baca Juga:
Ultah ke-22 Tahun tapi Dikira Umur 30, Begini Reaksi Salmafina Sunan

Salmafina Sunan dan pacarnya (Instagram.com)

"Dan aku orangnya memang mau menyumbang yang tepat sasaran. Mau info aja, masih banyak akun berbagi yang masih butuh banyak donasi untuk orang-orang yang dibantu dan mereka kredibel kok," pungkasnya.

Salma juga menyarankan agar tak terpusat pada organisasi saat beramal.

"Jangan semuanya terpusat pada satu organisasi yang sudah besar dan mungkin punya donatur tetap. Ini lho nengok sedikit coba, banyak yang masih harus dibantu. Yang kecil-kecil gini yang aku bantu," tutupnya.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Sebut Ibunya Barbie Hidup, Wajahnya Mirip Ariel Tatum!

Load More