Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

Matamata.com - Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik, membenarkan bahwa ia menikah siri dengan Marlina Octoria Kawuwung. Ia juga membongkar identitas Marlina yang rupanya merupakan model majalah dewasa.

"Saya juga baru tahu tadi, katanya dia foto model dewasa juga ini," ungkap Halim Darmawan, kuasa hukum Mansyardin Malik kepada awak media, Senin (13/9/2021).

Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

Menurutnya, pengakuan pihak Marlina menikah dengan Mansyardin Malik benar adanya. Begitu juga alasan yang memantapkan menikah yakni untuk memperdalam ilmu agama.

Baca Juga:
Ayah Taqy Malik Bantah Lakukan Penyimpangan Seksual ke Istri Siri

"Itu betul (alasan menikah)," jelasnya.

Marlina Octoria Kawuwung dan kuasa hukumnya saat menunjukkan bukti dinikahi ayah Taqy Malik. [Suara.com/Yuliani]

Dia juga menceritakan penuturan Mansyardin Malik. Bahwa hubungan ayah Taqy Malik dan Marlina memang dimulai dari perkenalan lewat Instagram.

"Dia cerita kok, yah kenalnya melalui Instagram, terus ketemu. Akhirnya abi ingin mengangkat derajat wanita ini, eh ternyata sejalannya kehidupan rumah tangga, ada yang ditutupi oleh pihak Marlina itu," tuturnya.

Baca Juga:
Ayah Taqy Malik Janji Klarifikasi Soal Tuduhan Lakukan Penyimpangan Seksual

"Seharusnya kalau yang namanya rumah tangga kan blak-blakan saja, bilang aja ‘Kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini’ gitu loh," sambungnya.

Marlina Octoria Kawuwung dan Kuasa Hukumnya, Eri Kartanegara dan Agustinus Nahak. (MataMata.com/Yuliani)

Sebelumnya diberitakan, pernikahan siri Marlina dan Mansyardin Malik terjadi pada 19 Juli 2021, sehari sebelum hari Raya Idul Adha.

Usai berkenalan lewat Instagram, keduanya bertemu dan taaruf hingga akhirnya memutuskan menikah.

Baca Juga:
Marlina Tuding Ayah Taqy Malik Lakukan Penyimpangan Seksual

Namun, baru dua minggu menikah, Marlina mendapati perilaku seks menyimpang dari ayah Taqy Malik ini. Ia mengaku dipaksa melakukan hubungan anal seks hingga menimbulkan cedera di bagian belakang.

Sementara itu, Mansyardin Malik telah membantah hal tersebut. Ia menyebut pengakuan Marlina hanya berdasar emosi karena percekcokkan yang terjadi di antara keduanya.

Load More