Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Di konten YouTube miliknya, juragan supercar asal Jakarta, Rudy Salim, berkesempatan mewawancarai sahabatnya, artis sekaligus presenter, Raffi Ahmad

Rudy bertanya banyak hal pada Raffi, termasuk urusan pribadinya. Namun, ada satu pertanyaan untuk Raffi yang cukup mencuri perhatian.

Adu Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. [Instagram/raffinagita1717]

Pertanyaan itu diklaim Rudy berasal dari netizen. Raffi ditanya siapa perempuan yang akan dinikahinya jika memang bisa menikah lagi.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Naik Pesawat Nyentrik Punya Susi Pudjiastuti, Pergi ke Bandung

Raffi ternyata punya jawaban sendiri, alih-alih menyebut nama perempuan.  "Nggak ada kayaknya gue, karena kayaknya repot. Udah satu aja tapi bagus."

Ya, Raffi tak pernah terpikir untuk menikah lagi. Meskipun, dulu dia menyadari imejnya sebagai pria yang doyan gonta-ganti pacar. Namun, Raffi berjanji akan setia setelah menikah dengan Nagita Slavina alias Gigi. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com)

"Dulu gue juga kan genit-genit, tapi seiring berjalannya usia udah lah yang paling top istri kita. Toh udah punya anak, tanggung jawab ke anak. Makanya sekarang main-mainnya kita ke perusahaan," ujar Raffi dikutip dari kanal YouTube Prestige Production.

Baca Juga:
6 Potret Rumah Mewah Abrar Asisten Raffi Ahmad, Hasil Keringat Sendiri!

Lagipula, Raffi merasa sudah sangat beruntung memiliki istri seperti Nagita Slavina. Baginya, Gigi adalah perempuan yang sangat pengertian.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi mencontohkan, Gigi tak pernah melarangnya pergi bersama teman-teman. Menurutnya, Gigi juga yakin dia tak akan menduakannya. 

"Bini gue memang udah tahu kalau gue tuh sifatnya, memang kalau sama orang tuh sifatnya (ramah) sama cewek-cewek. Tapi dia tahu gue nggak bakal gimana-gimana," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Video: Merry Bongkar Gaji Jadi Asisten Raffi Ahmad Sebulan

Load More