Raffi Ahmad dan asistennya, Sensen [Instagram/@sesenraffinagita]

Matamata.com - Asisten Raffi Ahmad yang bernama Sensen akhir-akhir ini jadi sorotan publik karena honor endorse-annya mencapai ratusan juta dalam sebulan.

Sensen pun kini sudah punya rumah, mobil dan gadget terbaru saat bekerja dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Sensen, asisten Raffi Ahmad (YouTube.com)

"Alhamdulillah rumah, mobil, gadget dikasih sama bos. Rumah di kampung sudah renov," ungkap Sensen saat jadi bintang tamu acara Rumpi No Secret dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ketakutan Gegara Makin Gendut, Bahas Kesetiaan Nagita Slavina

Sebelum jadi asisten Raffi, Sensen pernah jadi asisten mendiang Olga Syahputra. Hingga kini ia masih sedih setiap kali mengingat kebaikan hati komedian kondang tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Sensen sang asisten pribadi. (Instagram/@sesenraffinagita)

"Aduh enggak bisa aku kalau lihat dia (Olga). Dia adalah seseorang yang angkat derajat keluarga aku," kata Sensen menahan tangis.

Sensen mengatakan bahwa Olga sering mengingatkan dirinya untuk salat. Sampai saat ini Sensen sering mengingat nasihat Olga tersebut.

Baca Juga:
Ditanya Pilih Siapa Jika Ada Kesempatan Nikah Lagi, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Sensen, asisten Raffi Ahmad (YouTube.com)

"Ketika kumpul bareng sama dia yang diingat, ‘Jangan lupa sholat ya anak mimi. (Mimi) panggilan (Olga) ke anak-anaknya. Sesibuk apa pun itu sholat jangan ditinggalin'," kenang Sensen.

"Kenangan sama almarhum jadi dia adalah orang yang membuat aku menjadi orang yang kuat dan men-support aku. Dia adalah sosok luar biasa," imbuhnya.

Transformasi rambut Sensen asisten Raffi Ahmad. [Instagram/sesen_new]

Sensen juga mengungkapkan bahwa Raffi dan Nagita tak kalah baik dari Olga Syahputra. Menurutnya sang bos begitu peduli dan sayang kepadanya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Naik Pesawat Nyentrik Punya Susi Pudjiastuti, Pergi ke Bandung

"Sama, orang yang sama-sama mengangkat derajat keluarga aku. Kalau ditanya (Raffi-Gigi) orang yang sangat peduli dan sayang dengan orang terdekat," kata Sensen.

Load More