Dhena Devanka usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Dhena Devanka baru-baru ini blak-blakan soal rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy yang berada di ujung tanduk. Dia mengakui kalau sulit berkomunikasi dengan sang suami yang akrab disapa Ijonk itu.

Dhena sampai harus menulis email untuk Ijonk meski tinggal satu rumah. Ia pun tak tahu apakah email-nya dibaca oleh sang suami.

Dhena Devanka klarifikasi terkait tuduhan penganiayaan [Instagram/@dhenafrizzy]

"Susahnya komunikasi diantara kita, terkadang aku kirim email ntah dibaca ato nggak sih.. karena tiap kali pergi terus dari rumah berhari-hari. Tanpa kabar," tulis Dhena.

Baca Juga:
Bantah Pukul Jonathan Frizzy Pakai Barbel, Ini Penjelasan Dhena Devanka

Isi email yang ditulisnya untuk Ijonk dan dikirim pada April lalu itu diperlihatkan oleh ibu 3 anak ini. Ia mengungkapkan perasaannya dan merasa bahwa suaminya sudah berubah.

Isi email Dhena Devanka untuk Jonathan Frizzy (instagram.com)

"Sebelumnya aku minta maaf harus tulis email ini ke kamu, karena tadi kamu emosi dan aku pun terpancing emosi juga. Sejujurnya apa yang kita alami selama beberapa tahun belakangan ini seperti bukan diri kamu, aku tau ini bukan (sensor) yang akun kenal sejak 15 tahun lalu," tulis Dhena.

"Awalnya aku selalu berpikiran positif dan berdoa dan juga berharap kalo kita bisa baik-baik saja, tapi keadaan yang membuat kamu terjebak dalam posisi yang aku yakin membuat kamu bingung untuk ambil keputusan apa dan bersikapnya seperti apa," imbuhnya.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Jonathan Frizzy Masih Serumah dengan Dhena Devanka

Isi email Dhena Devanka untuk Jonathan Frizzy (instagram.com)

"Pasti kamu tau apa yang sudah kamu lakukan kepada aku itu apa saja, kebohongan yang telah kamu lakukan yang sungguh melukai aku itupun aku masih berbesar hati untuk belajar memaafkan walau tidak mudah," lanjut Dhena.

"Aku hancur sekali pin, berdarah darah perasaan aku ini, rasa cinta aku seperti diombang ambing oleh kamu, kamu memainkan rumah tangga kita seperti tidak ada memori indah dan melupakan begitu saja, yang kamu usahakan hanya peduli pada anak "nanya anak makan apa, lagi apa anak anak? dan juga mengajak mereka pergi makan dan beli mainan dihari minggu" itu bentuk kepedulian kamu disaat kamu lagi sibuk stripping ini selebihnya kamu sungguh tidak peduli sama istri kamu, mau kemana, mau ngapain, istri kamu pengennya apa tidak ada keinginan kamu untuk peduli sedikit pun," tulis Dhena terpotong.

Isi email Dhena Devanka untuk Jonathan Frizzy (instagram.com)

Bahwa selama ini ia berusaha menurunkan egonya demi anak meski selalu disakiti ditegaskan oleh Dhena Devanka. 

Baca Juga:
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Gagal Mediasi: Demi Kebaikan Anak-anak

"So jangan bilang aku harus nurunin ego dan gak mentingin anak-anak berkali-kali disakiti pun masih berusaha bertahan," pungkasnya.

Dhena Devanka saat ditemui usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"It's a toxic relationship, gak suka banget aku itu hanya ingin diperhatikan dan disayang, tapi kalo gak mau dan gak bisa masa kita mau paksain,"

"Aku suruh dia gugat tapi gak juga dilakukan makanya saya ijin dan pamit akan masukin gugatan itu, mungkin dengan begini kita bisa sama-sama bahagia seutuhnya tidak sepihak saja. Terlepas dari laporan ke polres itu karena saya takut akan terancamnya hidup saya that's it masa hidup kita berakhir di tangan orang yang paling kita sayangi sih," pungkas Dhena.

Baca Juga:
Dhena Devanka Marah, Sentil Pedas Orang yang Mau Menghancurkan Hidupnya!

Load More