Jum'at, 26 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 29 September 2021 | 20:34 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Titi DJ membagikan momen dirinya merias seorang wanita cantik. Rupanya sosok wanita cantik tersebut adalah sang asisten rumah tangga yang sudah 36 tahun bersamanya.

Ia menceritakan momen tersebut menjadi salah satu yang berharga di hidup buat asisten rumah tangganya yang bernama Marsini. Wajah Marsini secara khusus dirias oleh Titi DJ di hari bahagia sang anak.

"Tadi bangun jam 4 pagi, untuk dandanin asisten pribadi saya yang sudah bekerja bersama saya selama 36 tahun. Namanya Marsini, panggilan sayangnya : Mersyong. Mersyong jadi karyawan saya sejak dia remaja sampai sudah punya suami. Akhirnya suaminya pun bekerja menjadi karyawan saya. Namanya Slamet. Sampai mereka punya 3 anak! Hari ini adalah hari istimewa mereka, menikahkan anaknya yang sulung, cewek pintar, cerdas dan cantik : @mitayuls yg sy panggil Yuli." ujar Titi DJ memperkenalkan asisten rumah tangganya.

Baca Juga:
Pamer Foto Close Up, Titi DJ Dipuji Bibir Seksi sampai Awet Muda

Titi DJ juga menceritakan jika ia minta langsung ke Marsini untuk mendandaninya. Ia bahkan mau membayarkan MUA buat anak asisten rumah tangga yang mau menikah.

Seperti apa momen manis Titi DJ saat jadi MUA untuk asistennya? Simak videonya ya!

Baca Juga:
Kisah Mualaf Artis: Titi DJ Tersentuh Dengar Azan hingga Penasaran saat SD