Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris. (Matamata.com/Muhammad Anzar Anas)

Matamata.com - Hotman Paris menanggapi tudingan rivalnya, Hotma Sitompul yang sudah mengumbar foto mesra Hotman dengan perempuan lain.

Alih-alih kesal atau marah, pengacara 61 tahun itu justru sibuk tertawa. Dia pun mengungkapkan fakta yang terjadi di balik foto tersebut.

Hotma Sitompul menunjukkan bukti foto Hotman Paris mesra dengan seorang perempuan, Senin (4/10/2021). [Matamata.com/Evi Ariska]

"Kemudian soal foto yang kemarin, saya tertawa terbahak-bahak, karena itu bukan foto, itu video lagi dansa-dansa di Beach Club Omnia (Bali) tahun 2018," kata Hotman Paris saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga:
Hotma Sitompul Beberkan Foto Hotman Paris dengan Perempuan

"Itu kan foto saya suka dansa gini, suka pegang tangan ceweknya, pada saat ini lah (berdekatan sama wanita) di screen shoot sama dia, terus diprint seolah-olah pelukan," sambungnya.

Dia merasa tidak ada yang salah mengenai kedekatannya dengan perempuan tersebut. Apalagi momen itu diambil di beach klub ternama di Bali.

Hotman Paris. (Matamata.com/Muhammad Anzar Anas)

"Dan emang kalau itu pelukan. So what? Itu kan di kolam renang di Bali, jadi wajar aja karena tempat umum," jelasnya.

Baca Juga:
Video: Gerakan Tangan Hotman Paris - Nikita Mirzani Nyanyi di Klub Disorot

Hotman Paris sendiri bingung masalah itu dianggap sudah melanggar kode etik advokat. Menurutnya, aduan Hotma Sitompul cs salah sasaran.

"Orang itu di Bali lagi liburan. Jadi pengertian kode etik itu harus dilihat dulu, apakah lagi melakukan tugas atau tidak," imbuhnya.

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

Sebelumnya, Hotma Sitompul membeberkan foto-foto mesra Hotman Paris dengan seorang perempuan di sebuah kolam renang. Dalam foto itu, Hotman Paris telanjang dada sambil memeluk si perempuan yang mengenakan bikini.

Baca Juga:
Hotman Paris Dipuji Cari Upah Tambahan Bareng Nikita Mirzani: Padahal Tajir

Suami Desiree Taringan ini menyebut Hotman Paris sudah melanggar kode etik advokat lantaran melakukan hal-hal senonoh.

Keputusannya umbar foto mesra itu lantaran Hotma Sitompul kecewa akan keputusan majelis hakim Peradi yang dinilai tak adil. Pasalnya aduannya terkait masalah ini ditolak oleh mereka. (Muhammad Anzar Ana)

Baca Juga:
Hotman Paris dan Nikita Mirzani Nyanyi di Klub, Gerakan Tangan Bikin Salfok

Load More