Yohanes Endra | MataMata.com
Hotman Paris dan Hotma Sitompul. (Matamata.com)

Matamata.com - Hotman Paris buka suara untuk merespons tudingan Hotma Sitompul yang memperlihatkan kemesraan Hotman Paris dengan wanita lain. Meski tak menyebut nama Hotma Sitompul, Hotman Paris menyindir seseorang yang telah menyebarkan foto tersebut serta mengungkapkan fakta di balik foto yang beredar.

Secara blak-blakan, Hotman Paris mengaku tidak takut dengan beredarnya foto itu. Ia bahkan mengatakan bahwa foto yang disebarkan tersebut sejatinya bukan foto pelukan, melainkan video dansa.

Hotman Paris jawab tudingan foto mesra dengan wanita lain. (Instagram/hotmanparisofficial)

Tak cuma itu, Hotman Paris juga secara sengaja memperlihatkan video dansa dengan perempuan dari Italia.

Baca Juga:
Foto Peluk Cewek Disebar Hotma Sitompul, Hotman Paris Ngakak

"Ini cewek dari Italia juga peluk romantis! Siapa takut? Kaciann video dansa di-screenshot dan disebarkan seolah olah foto pelukan. Inilah contoh orang tidak siap kalah apalagi sudah menuju ke arah umur 80 tahun. Ya maklumlah menjelang hari uzur kelakuan bisa jadi aneh-aneh!" tulis Hotman Paris.

Hotman Paris juga mengatakan bahwa ia sudah sering mengunggah sendiri foto pelukannya bersama wanita lain. Bahkan, tak jarang istrinya merekam secara langsung video dansa Hotman Paris dengan wanita lain.

Hotma Sitompul menunjukkan bukti foto Hotman Paris mesra dengan seorang perempuan, Senin (4/10/2021). [Matamata.com/Evi Ariska]

"Biar kamu tahu ya Kek: Hotman malah sering posting sendiri foto pelukannya di Bali tapi yang anda sebarkan kebetulan bukan foto pelukan tapi video dansa yang di screenshot agar bisa dipakai untuk memfitnah seolah pelukan! Di bali bahkan istri Hotman yang videoin saat Hotman lagi dansa-dansa," imbuhnya.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Beberkan Foto Hotman Paris dengan Perempuan

Netizen yang melihat unggahan serta pengakuan Hotman Paris tersebut langsung heboh memberikan komentar.

"Jangan kasih kendor bang Hotman," tulis netizen.

Hotman Paris. (Matamata.com/Muhammad Anzar Anas)

"Ati-ati om.. Ada yang udah kalah telak tapi nyerang privasi om," timpal yang lain.

Baca Juga:
Hotman Paris Dipuji Cari Upah Tambahan Bareng Nikita Mirzani: Padahal Tajir

Load More