Anupam Tripathi. [Instagram/sangipaiya]

Matamata.com - Para pemain Squid Game ikut kecipratan popularitas seiring dengan meledaknya series original Netflix garapan Hwang Dong Hyuk tersebut.  Salah satunya yakni pemeran tokoh Ali, Anupam Tripathi.

Bukan berasal dari Pakistan seperti tokoh yang ia perankan di Squid Game, Anupam ternyata berasal dari India.

Anupam Tripathi. [Instagram/sangipaiya]

Cuitan akun Twitter emakbul mendadak buat netizen heboh. Pemilik akun tersebut merupakan orang Indonesia yang pernah kuliah di K-Arts bareng Anupam Tripathi.

Baca Juga:
7 Fakta Jung Ho Yeon 'Squid Game', Aktris Korea dengan Followers Terbanyak

Akun emakbul atau Makbul Mubarak menyebut bahwa ia sering mencuri masakan buatan Anupam. Ia pun tak menyangka Anupam kini terkenal berkat Squid Game.

Anupam Tripathi. [Instagram/sangipaiya]

"Dulu waktu masih kuliah di K-Arts, saya sering nyolong kari dari temen saya kalau dia masak di dapur. Dia jago masak, orang India, jurusan akting. Beberapa hari lalu, saya liat dia di Squid Game, berperan sebagai Ali. Namaya Anupham," tulis @emakbul.

@emakbul juga membagikan foto bukti dirinya pernah bergaul dengan Anupam. Momen tersebut diduga adalah momen perayaan ulang tahun seorang temannya. Sementara itu, Anupam terlihat di pojok kanan mengenakan jaket tebal.

Baca Juga:
Nama Asli 8 Pemain Squid Game, Jung Ho Yeon Punya Belasan Juta Followers

Cuitan @emakbul, teman Anupam Tripathi waktu kuliah (Twitter.com)

"Anupham yang kanan, saya yang tengah. Saya yang muka kayak cumi-cumi, eh malah dia yang main di Squid Game. Sial," imbuh @emakbul.

Saat kisah @emakbul diunggah kembali oleh akun Instagram @ussfeeds, netizen langsung ramai berkomentar. Cuitan @emakbul tersebut sukses mengundang tawa.

Cuitan @emakbul, teman Anupam Tripathi waktu kuliah (Twitter.com)

"Emang idup gak ada yg tau," tulis netizen. "demi Allah lebih ke ngakak drpd percaya deh," sahut lainnya. "Hahahaha anjir, lebih kayak kuda laut sih masnya daripada cumi cumi," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Chimera, Drama Thriller Baru Park Hae Soo setelah Squid Game

Load More