Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Jerinx SID dan Nora Alexandra (Instagram/ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra baru saja merayakan ulang tahun kedua untuk pernikahannya dengan musisi Jerinx SID pada 7 Oktober 2021. Pada momen tersebut, Nora Alexandra menyebutkan bahwa ada banyak lika-liku yang harus dilalui perempuan berdarah Swiss ini dalam kurun waktu dua tahun tersebut.

Yang paling tidak mudah dilupakan tentu saja ketika Jerinx SID harus dipenjara gara-gara kasus cuitan "IDI Kacung WHO". Karena kasus tersebut, Nora harus ditinggalkan Jerinx selama 10 bulan karena sang suami masuk penjara.

Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya yang kedua, Nora Alexandra pun memiliki harapan dalam rumah tangganya. Selain memiliki momongan, Nora juga berharap rumah tangganya jauh dari masalah, baik yang datangnya dari luar maupun dari dalam.

Baca Juga:
Nora Alexandra Ungkap Kondisi Miris Jerinx SID: Dia Lagi Takut Makan

"Dua tahun sudah menikah, jauh-jauh dari masalah, itu aja harapanku selaku istri dari @true_jrx, dan lekas punya baby," tulis Nora Alexandra di Instagram.

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

Keinginan Nora Alexandra agar rumah tangganya baik-baik saja memang wajar ia ucapkan dalam doa. Maklum, meski telah bebas dari penjara akibat kasu "IDI Kacung WHO", Jerinx SID juga masih teracam hukuman penjara gara-gara kasusnya dengan Adam Deni.

Seperti diketahui, Jerinx SID dijadikan tersangka dalam kasus pengacaman disertai kekerasan terhadap Adam Deni. Meski Adam sudah memaafkan Jerinx, namun ia tetap meminta kasusnya di kepolisian tetap dilanjutkan.

Baca Juga:
Wajah Lebam Dikira Dipukul, Nora Alexandra Beberkan Faktanya

Meski begitu, Jerinx SID dan Nora Alexandra pun banjir ucapan selamat dari rekan artis dan warganet. Mereka berharap rumah tangga pasangan ini selalu langgeng dan bisa melewati segala persoalan yang ada.

Jerinx SID dan Nora Alexandra melangsungkan pernikahan. [Instagram]

"Happy Wedding Anniversary untuk adik Kesayanganku @true_jrx dan @ncdpapl. Wishing you all the love, peace and happiness in the whole world. Keep shining and be a protector to those in need," komentar Niluh Djelantik.

"Happy weeding anniv bli dan @ncdpapl. Sehat dan bahagia selalu," ujar akun jer****fik.

Baca Juga:
Pamer Perut Rata Berotot, Nora Alexandra: Fokus Latihan Bukan Gosipin Orang

"Nggak sabar mau lihat secute apa baby Kak Nora," kata akun pu****12_.

Load More