Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Keluarga Azhari (Instagram)

Matamata.com - Siapa yang tidak kenal dengan kiprah keluarga Azhari di dunia hiburan Tanah Air? Publik tentu tidak asing dengan nama-nama anggota keluarga Azhari. Keluarga Azhari ini dikenal sebagai salah satu keluarga yang sangat aktif di dunia hiburan Indonesia meski tak semuanya.

Keluarga Azhari ini terdiri dari 7 anggota keluarga, yakni 5 orang perempuan dan 2 orang laki-laki. Di antara mereka hanya sekitar empat orang yang terjun di dunia hiburan. Mereka adalah Ayu Azhari, Sarah Azhari, Ibra Azhari, dan Rahma Azhari. 

Dulu sangat dikenal karena sensasi dan kontroversinya, keluarga Azhari saat ini terbilang sudah tidak aktif di dunia hiburan Indonesia. Kendati demikian, keluarga Azhari ini tetap tak luput dari sorotan publik. Penasaran dengan mereka? Yuk, intip potret keluarga Azhari di bawah ini.

Baca Juga:
Ayu Azhari Unggah Foto Jadul Masa SMA: Cantik Manisnya Awet!

1. Ayu Azhari

Potret Keluarga Azhari (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Ayu Azhari merupakan anak tertua dari keluarga Azhari. Nama Ayu Azhari dulu sangat dikenal oleh publik saat membintangi sinetron Putri Duyung. Kini kehidupan Ayu Azhari tampak tenang dan jauh dari sorotan media.

Kendati demikian Ayu Azhari sekarang ini masih sangat aktif membagikan potret terbarunya melalui akun instagram pribadinya. Ayu Azhari kini juga telah hidup bahagia bersama suami dan anak-anaknya.

Baca Juga:
8 Potret Anak Bungsu Rahma Azhari, Pipi Tumpah-Tumpah Uwu Banget!

2. Ibra Azhari

Potret Keluarga Azhari (Twitter)

Keluarga Azhari selanjutnya adalah Ibra Azhari. Ibra Azhari ini juga aktif di dunia hiburan sekitar tahun 90-an. Ibra merupakan seorang aktor yang harus mengakhiri perjalanan kariernya pada 2003 silam karena terjerat kasus narkoba.

Nama Ibra Azhari pun bak ditelan bumi setelah kasus narkoba yang menimpanya. Pada 2019, Ibra Azhari kembali ditangkap karena kasus narkoba. Saat itu Ibra Azhari terhitung telah empat kali tertangkap karena kasus narkoba.

Baca Juga:
7 Potret Keluarga Rahma Azhari di Amerika, Mertuanya Seleb Hollywood lho!

3. Tia Azhari

Potret Keluarga Azhari (Instagram/@tiazhari)

Tia Azhari memang tak mengikuti jejak beberapa saudaranya untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Kendati demikian, Tia Azhari ini cukup populer di media sosial dan memiliki 44 ribu pengikut. Paras Tia Azhari juga tak kalah memesona dari saudara-saudara perempuannya kan?

Tia Azhari ini menetap di Amerika Serikat bersama sang suami bulenya yang bernama Nathan Canning. Pernikahan Tia Azhari dan suaminya kini telah menginjak usia 15 tahun. Tia juga telah dikaruniai anak yang telah beranjak remaja.

Baca Juga:
Wan Abud Meninggal Dunia, Ayu Azhari Berduka: Selamat Jalan Sahabatku!

4. Rachel Azhari

Potret Keluarga Azhari (Instagram/@rachelazhari21)

Sama seperti Tia Azhari, Rachel Azhari juga menjadi salah satu anggota keluarga Azhari yang memilih untuk tidak terjun ke dunia hiburan Tanah Air. 

Bahkan kehidupan Rachel Azhari juga terbilang sangat jauh dari sorotan. Sama seperti saudara-saudara perempuannya yang lain, Rachel Azhari juga memiliki paras cantik dan memesona.

5. Sarah Azhari

Potret Keluarga Azhari (Instagram/@sazarita)

Sarah Azhari juga sangat aktif di dunia hiburan Indonesia. Saat ini Sarah Azhari memilih untuk tidak aktif di dunia hiburan Indonesia. Kini ia menetap di Amerika Serikat bersama keluarganya. Ia memiliki seorang anak laki-laki tampan yang telah beranjak dewasa.

Kendati begitu, Sarah Azhari sangat aktif dan populer di media sosial. Ia kerap mengunggah potret terbarunya ke instagram pribadinya. Sarah Azhari juga aktif mengunggah video di kanal YouTube. 

6. Rahma Azhari

Potret Keluarga Azhari (Instagram/@raazharita)

Rahma Azhari terjun ke dunia hiburan Tanah Air sebagai model sekaligus aktris. Kehidupan Rahma Azhari di dunia hiburan Indonesia dulu juga terbilang sempat menimbulkan sensasi dan kontroversi. 

Sama seperti Tia Azhari dan Sarah Azhari, Rahma Azhari kini hidup bahagia di Amerika Serikat bersama keluarganya. Pada 2020 lalu, Rahma Azhari menikah dengan pria asal Amerika. Rahma Azhari juga telah dikaruniai seorang anak dari pernikahannya itu.

7. Lukman Azhari

Potret Keluarga Azhari (Instagram/@lukmanazhari18)

Anggota terakhir dari keluarga Azhari adalah Lukman Azhari. Lukman Azhari tidak terjun ke dunia hiburan Indonesia dan memilih menjadi seorang penasihat hukum. Nama Lukman Azhari dikenal publik saat dirinya menikahi Medina Zein.

Namanya kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Pasalnya, rumah tangga Lukman Azhari dan Medina Zein kini dikabarkan retak pasca Medina Zein mengunggah wajah lebamnya dan menyebut Lukman Azhari pengecut.

zhariItulah potret para anggota keluarga Azhari. Meski kebanyakan sudah tidak aktif di dunia hiburan, kehidupan mereka masih tak jauh dari sorotan publik.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More