Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Profil Dorce Gamalama. (Instagram/@dg_kcp)

Matamata.com - Dorce Gamalama dikabarkan tengah jatuh sakit. Meski telah siuman, Dorce Gamalama sempat mengalami penurunan badan yang cukup signifikan.

Terlebih, sebelumnya artis 58 tahun ini sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit.

Dorce. (MataMata.com/Ismail)

Kabar yang tak mengenakkan ini terdengar sampai ke telinga desainer Anne Avantie. Anne Avantie pun langsung mengunggah jasa sosok Dorce Gamalama baginya.

Baca Juga:
Dorce Gamalama Siuman, Langsung Ucap Allahu Akbar

"Tidak banyak orang tau, Bu DORCE adalah sebuah PEMBUKA jalan bagi karier saya di pertelevisian. Awal DORCE SHOW, saya belajar mengenal dunia TV menjadi seorang di belakang panggung yang melayani busana Artis-Artis," ujar Anne Avantie membuka captionnya.

Anne Avantie kemudian menceritakan bahwa Dorce Gamalama menggunakan semua koleksinya. "Bu DORCE, 2005 sekitar 16 tahun yang lalu hampir semua baju panggung beliau saya yang bikin. Pribadinya yang unik, membuat saya banyak BELAJAR tentang seseorang dengan KELEBIHAN dan KEKURANGANnya yang MANUSIAWI," tambah Anne Avantie.

Anne Avantie saat jadi bintang tamu di channel YouTube Daniel Mananta Network (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Bersyukur bisa terkenal dan belajar soal dunia hiburan, Anne Avantie berterima kasih kepada Dorce Gamalama. Ia un mendoakan sosok yang lekat dipanggil Bunda Dorce ini.

Baca Juga:
Ustaz Zacky Mirza Menjenguk Dorce Gamalama: Semoga Allah Angkat Penyakitnya

"Semoga Ibu DORCE Gamalama di lindungi Tuhan diberikan MUKJIZAT KESEMBUHAN dan bisa kembali beraktifitas. Beliau orang BAIK. DOA kami menyertai," pungkas Anne Avantie.

Rupanya, sosok Dorce Gamalama yang membuat nama Anne Avantie besar di dunia hiburan. Netizen pun ramai mendoakan bunda Dorce di kolom komentar Anne Avantie.

Anne Avantie [Instagram]

"Aamiin yaAllah orang baik semoga sehat kembali," ujar netizen. "Bunda Dorce orang baik, aamiin," sahut lainnya.

Baca Juga:
5 Sudut Unik Rumah Dorce Gamalama, Mewah dan Kental Nilai Budaya

"Kita semua doakan bunda Dorce agar sehat kembali," ujar netizen. "Turut doakan semoga bunda Dorce lekas sembuh," kata lainnya.

Wah, baru terkuak nih jasa Dorce Gamalama buat Anne Avantie. Semoga lekas sembuh bunda Dorce.

Baca Juga:
Profil Dorce Gamalama, Presenter Senior yang Kini Tengah Sakit

Load More