Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar terjangkit demam serial Squid Game. YouTuber kondang itu terinspirasi untuk menggelar perlombaan ala Squid Game. Konon, suami Aurel Hermansyah itu menawarkan hadiah hingga ratusan juta.

Bukan untuk umum, Atta Halilintar menggelar perlombaan tersebut hanya untuk karyawannya saja. Perlombaan itu digelar di lingkungan rumahnya. Momen keseruan lomba Squid Game tersebut diunggah di channel YouTube AH.

Atta Halilintar gelar lomba Squid Game untuk karyawan (YouTube.com)

Beragam perlombaan yang ada di Squid Game di antaranya Lampu Merah Lampu Hijau, Tarik Tambang, hingga permen dalgona digelar dengan meriah. Para karyawan terlihat bersaing dengan sengit demi hadiah ratusan juta.

Baca Juga:
6 Fakta Squid Game di Abu Dhabi: Kostum yang Dipakai Tuai Sorotan!

Setelah perlombaan selesai digelar, peserta nomor 017 bernama Denis keluar sebagai pemenang. Disebut oleh adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar, Denis bakal mendapat uang Rp 550 juta.

Atta Halilintar gelar lomba Squid Game untuk karyawan (YouTube.com)

"Selamat, mendapatkan hadiah sebesar Rp550 juta," teriak Thariq.

Atta pun kaget mendengar ucapan sang adik. "Banyak banget. Oke Dennis emang duitnya mau dipake buat apa sih?" tanya Atta.

Baca Juga:
Melejit Lewat Squid Game, 9 Potret Jung Ho Yeon di Luar Drama

Atta Halilintar gelar lomba Squid Game untuk karyawan (YouTube.com)

Ternyata Denis ingin memberikan uang tersebut untuk keluarganya. "Buat apa ya, pokoknya untuk diberikan kepada keluarga dulu," jawab Denis.

Tapi di akhir game, Atta tak menyebutkan secara pasti hadiah yang bakal diterima Dennis. Di sisi lain, game tersebut digelar Atta untuk mengakrabkan para karyawannya.

Baca Juga:
Niat Dandan Ala Boneka Squid Game, Penampilan Indira Kalistha Bikin Ngakak!

Load More