Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Di tengah kasus yang menimpa Rachel Vennya, sang ibu, Vien Tasman akhirnya muncul. Kali ini, dia memposting dukungan netizen yang diterima lewat direct message (DM) Instagram.

Vien Tasman mengaku terharu dengan dukungan tersebut. Hal tersebut diunggah olehnya di Instagram Story, Sabtu (16/10/2021). 

Unggahan ibu Rachel Vennya, Vien Tasman [Instagram/@vienstasman]

"Terharu, di antara yang benci pasti ada yang sayangnya dengan tulus. Memang seperti itu manusia diciptakan sebagai makhluk yang pendosa," kata Vien Tasman. "Dikasih kelemahan, godaan, bersalah, sebaik-baiknya manusia tidak ada yang sempurna," sambungnya lagi.

Baca Juga:
3 Artis Kena Sentil IDI, Terbaru Rachel Vennya

Dengan komentar nyinyir netizen terhadap Rachel Vennya, sang ibu mengaku tak ambil pusing. Dia memilih mendoakan orang-orang yang membenci putrinya. 

"Biar yang benci semakin benci, kita doakan saja orang yang benci itu selalu dijaga dan tidak pernah berbuat salah dalam hidupnya," ujar Vien Tasman.

Ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman didampingi pengacaranya [Suara.com/Yuliani].

Sebagai penutup, mantan mertua Niko Al Hakim ini berterima kasih kepada semua pihak yang masih memberikan dukungan moril. "Terima kasih DM supportnya yah besty. Semoga kebaikan dan support doa ini, kembali pada kalian. Amin," tuturnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Akan Diperiksa Polisi, Sule Nangis Lihat Calon Anaknya

Seperti diketahui, Rachel Vennya banjir hujatan setelah kedapatan kabur dari Wisma Atlet saat menjalani karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]

Dia seharusnya tidak berhak mendapat fasilitas di Wisma Atlet karena bukan golongan yang dimaksud pemerintah. Namun, Rachel Vennya dengan bantuan oknum TNI berhasil dikarantina di sana dan kabur setelah tiga hari karantina.

Kini, oknum TNI yang membantunya dinon-aktifkan dari perkejaannya. Sedangkan terkait kesalahnnya itu, Rachel Vennya bakal segera diperiksa polisi.  Apalagi sang selebgram kedapatan kabur buat mengadakan pesta mewah bareng keluarga dan teman selebgram lainnya. 

Baca Juga:
Rachel Vennya Akan Diperiksa Polisi Terkait Isu Kabur dari Wisma Atlet

Load More