Yohanes Endra | MataMata.com
DJ Una Momong Anak (Instagram/putriuna)

Matamata.com - Putri Una Astari Thamrin atau yang dikenal dengan nama DJ Una merupakan salah satu disjoki ternama Indonesia. Pernikahan DJ Una dengan Irsan Ramadhan pada 9 Juli 2017 lalu telah dikaruniai buah hati bernama Kyrie Arnatama. Kendati demikian, saat ini DJ Una dikabarkan telah bercerai dari Irsan Ramadhan.

Meski terbilang sibuk dengan segala pekerjaannya, DJ Una ini juga merupakan sosok ibu yang baik bagi Kyrie Arnatama. DJ Una selalu menghabiskan waktu bersama sang putra semata wayangnya. Momen-momen serunya saat momong Kyrie Arnatama pun selalu diunggah olehnya melalui instagram.

DJ Una Momong Anak (Instagram/putriuna)

Lantas, seperti apa keseruan DJ Una saat momong buah hatinya? Yuk, intip momen seru DJ Una momong anak berikut ini. Sosok ibu idaman banget, deh!

Baca Juga:
DJ Una Jalani Sidang Cerai Perdana, Ungkap Alasan di Balik Gugatannya

1. Asyik Renang Bareng

DJ Una Momong Anak (Instagram/putriuna)

Inilah salah satu potret momen seru DJ Una saat momong putra semata wayangnya, Kyrie Arnatama. 

Meski terbilang sibuk, DJ Una selalu menghabiskan waktu untuk berlibur bersama anaknya. Salah satunya menghabiskan waktu untuk berenang bersama. Asyik banget kan?

Baca Juga:
Masa Pandemi Harus Kreatif, DJ Una Geluti Bisnis Kuliner dan Skincare

2. Selalu Bersama

DJ Una Momong Anak (Instagram/putriuna)

DJ Una merupakan sosok ibu yang sangat dekat dengan putra semata wayangnya. DJ satu ini kerap mengunggah momen kebersamaan di berbagai kesempatan.

Salah satunya dalam potret di atas saat DJ Una dan anaknya menghabiskan waktu bersama di tempat tidur. Bahkan Kyrie pun kerap merindukan DJ Una jika DJ Una belum pulang ke rumah.

Baca Juga:
Kepergok Hapus Foto Suami, DJ Una Beri Jawaban yang Tak Terduga

3. Aktif Bareng

DJ Una Momong Anak (Instagram/putriuna)

Saat tidak disibukkan dengan berbagai pekerjaannya, DJ Una tampaknya memilih untuk menghabiskan waktunya yang berharga untuk momong sang anak.

DJ Una memilih untuk bermain dan aktif bareng sang buah hati seperti dalam foto di atas. Seru banget kan momen DJ Una saat momong anaknya?

4. Liburan

DJ Una Momong Anak (Instagram/putriuna)

DJ Una kerap mengajak sang anak untuk berlibur. Baik ke luar kota maupun ke luar negeri. DJ Una selalu mengunggah momen liburan itu ke instagram pribadinya.

DJ Una juga selalu mengungkapkan rasa rindunya berlibur bersama sang buah hati. Dalam foto itu, DJ Una tampak sedang memangku sang buah hati di atas jeep saat sedang berlibur. 

5. Seru Naik Unta di Turki

DJ Una Momong Anak (Instagram/putriuna)

Saat pandemi seperti ini, DJ Una sangat jarang mengajak anaknya untuk berlibur. Untuk itu, DJ Una mengunggah foto-foto throwback saat berlibur bersama sang buah hati.

Dalam potret itu, DJ Una dan sang buah hati merasakan serunya naik Unta saat berlibur di Turki. DJ Una tampak memeluk Kyrie supaya Kyrie bisa menjaga keseimbangannya saat naik di atas Unta. 

6. Nikmati Gelato

DJ Una Momong Anak (Instagram/putriuna)

DJ Una kerap terlihat kompak dengan sang buah hati di berbagai kesempatan. Salah satunya saat momen menikmati gelato bareng. 

Alih-alih disebut sebagai ibu dan anak, dalam potret itu DJ Una dan sang buah hati sepertinya lebih cocok disebut kakak beradik.

7. Penuh Kasih Sayang

DJ Una Momong Anak (Instagram/putriuna)

Sebagai seorang ibu yang baik, DJ kelahiran 1987 ini selalu momong anaknya dengan penuh kasih sayang. Kyrie Arnatama pun tampak nyaman berada di pelukan sang ibunda.

Tak heran jika DJ Una selalu mencurahkan kasih sayangnya untuk sang buah hati karena Kyrie Arnatama merupakan anak semata wayangnya. 

8. Mama Idaman

DJ Una Momong Anak (Instagram/putriuna)

DJ Una juga sangat cocok disebut mama idaman. Pesonanya pun tak pernah luntur meski sedang menggendong Kyria Arnatama seperti dalam potret di atas.

Netizen pun ada yang menyebut DJ Una seperti seorang kakak yang sedang menggendong anaknya. 

Nah itulah berbagai momen seru DJ Una momong anak semata wayangnya. Sosok ibu idaman banget kan?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More